Jadon Sancho Diragukan Bisa Jadi Starter di Chelsea
Jadon Sancho. (REUTERS/Wolfgang Rattay)
Soccer

Jadon Sancho Diragukan Bisa Jadi Starter di Chelsea

Jumat, 03 April 2020 06:04 WIB 03 April 2020, 06:04 WIB

INDOZONE.ID - Eks Chelsea, Frank Sinclair meragukan keinginan Chelsea untuk mendatangkan bintang muda Borussia Dortmund Jadon Sancho pada musim panas mendatang, mengingat The Blues memiliki banyak pemain winger di klub.

Pun menurut Sinclair, ketika Sancho sudah tiba di Chelsea, dia mungkin belum bisa langsung terjun menjadi starter di bawah asuhan Frank Lampard.

"Jadon Sancho merupakan pemain yang fantastis dan talenta yang hebat, tapi ia bermain di posisi yang mirip dengan Callum Hudson-Odoi dan Willian, jadi akan ada persaingan yang sulit jika ia bergabung pada musim panas," kata Sinclair kepada GentingBet.

"Apakah ia menjadi target Chelsea, saya tidak tahu, karena Chelsea memiliki lebih dari cukup pemain-pemain di posisi itu yang bisa bermain di posisi sayap atau peran Nomor 10--mereka punya banyak opsi."

"Jadi, saya tidak berpikir itu adalah posisi yang membuat Chelsea panik, tapi jika pemain dengan kemampuan Jadon tersedia, Anda harus melihatnya."

Selain Manchester United dan Liverpool, Sancho juga santer dikabarkan menjadi target Chelsea pada musim panas nanti dengan nilai transfer yang mencapai 120 juta pound sterling.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US