MU Berani Pecahkan Rekor Transfer demi Pemain Muda Real Madrid?
Manchester United dikabarkan mengejar gelandang muda Real Madrid, Federico Valverde (putih). (REUTERS/Sergio Perez)
Soccer

MU Berani Pecahkan Rekor Transfer demi Pemain Muda Real Madrid?

Federico Valverde jadi buruan.

Senin, 30 Maret 2020 16:05 WIB 30 Maret 2020, 16:05 WIB

INDOZONE.ID - Raksasa Premier League, Manchester United (MU) tampaknya sangat serius dalam mengejar pemain muda Real Madrid, Federico Valverde. Klub berjuluk Red Devils itu siap memecahkan rekor transfer demi sang pemain.

Rekor transfer pemain termahal saat ini masih dipegang Neymar Jr. Paris Saint-Germain harus merogoh kocek hingga €222 juta (sekitar Rp4 triliun) untuk memboyongnya dari Barcelona.

Rekor itu bisa saja dipatahkan MU. Diberitakan Football Espana, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu siap membayar €500 juta untuk Valverde!

Nilai ini diyakini melebihi klausul pelepasan dalam kontrak sang pemain dengan Madrid. Dilansir Daily Mirror, manajemen Los Blancos siap mempertimbangkan jika tawaran itu benar datang.

Namun, Valverde dikabarkan belum punya niatan untuk pergi. Apalagi pemain asal Uruguay itu mulai mendapatkan tempat di skuad utama dalam tim asuhan Zinedine Zidane.

Selain Manchester United, beberapa klub besar Eropa juga tertarik mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut. Namun, mereka sepertinya enggan mengeluarkan dana besar untuk pemain yang belum teruji betul kemampuannya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US