The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Eks Pemain Ajax Ini Ejek Ziyech Karena Pindah ke Chelsea
Gelandang anyar Chelsea, Hakim Ziyech. (REUTERS/David Klein)
Soccer

Eks Pemain Ajax Ini Ejek Ziyech Karena Pindah ke Chelsea

Rabu, 19 Februari 2020 20:38 WIB 19 Februari 2020, 20:38 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech akan berseragam Chelsea di musim depan. Namun kepindahannya ke Chelsea malah mendapat cibiran dari eks pemain Ajax, Andy van der Meyde.

Chelsea mengunci transfer Ziyech dengan harga 40 juta euro atau setara dengan Rp 593,6 miliar. Performa gemilang Ziyech di Ajax selama dua musim terakhir menjadi alasan The Blues untuk memboyongnya.

Ziyech tercatat telah mengemas 40 gol dan 82 assist dari 160 penampilannya. Menurut laporan  transfermarkt, Ziyech menjadi pemain dengan jumlah assist terbanyak di Eropa saat ini. Total ada 21 assist yang dipersembahkan Ziyech di semua kompetisi.

Namun kepindahan Ziyech ke Chelsea malah diledek oleh mantan pemain Ajax Andy van der Meyde. Menurutnya, Chelsea bukanlah klub top.

"Wajar kini waktunya Ziyech untuk pindah klub dan membuktikan dirinya sebagai pemain top. Aku hanya berharap, dia tidak ke Chelsea," katanya seperti dilansir Mirror.

"Chelsea bukanlah klub top. Saya justru berharap Ziyech ke Bayern Munich atau klub sebesar itu," lanjut Andy van der Meyde yang juga pernah membela Inter Milan dan Everton.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard mengatakan kedatangan Ziyech sangat dibutuhkan timnya. Ziyech dinilai bisa memberikan warna baru untuk lini serang The Blues.

"Saya tahu kualitasnya. Ziyech adalah pemain yang kami harapkan bisa menghadirkan kreativitas di lapangan," kata manajer Chelsea, Frank Lampard seperti dilansir dari situs resmi Chelsea.

"Ziyech memiliki kaki kiri yang hebat. Dia bisa bermain di sisi kanan dan juga di belakang striker. Saya sudah tahu banyak tentangnya," tutup Lampard.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US