The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tiket Laga Dortmund vs Bayern Batal Dijual Akibat Lonjakan Kasus Covid-19 di Jerman
Bangku stadion Signal Idunia Park, markas Borussia Dortmund (REUTERS/Leon Kuegeler)
Soccer

Tiket Laga Dortmund vs Bayern Batal Dijual Akibat Lonjakan Kasus Covid-19 di Jerman

Der Klassiker tanpa penonton?

Kamis, 02 Desember 2021 19:32 WIB 02 Desember 2021, 19:32 WIB

INDOZONE.ID - Menyusul lonjakan kasus Covid-19 di Jerman, Borussia Dortmund dilaporkan membatalkan penjualan tiket untuk pertandingan menjamu Bayern Munich dalam laga bertajuk Der Klassiker di Bundesliga, Minggu (5/12/2021) dini hari WIB.

Dilansir Reuters, Rabu (1/12/2021), Jerman saat ini kewalahan menanggulangi gelombang keempat pandemi corona dengan angka kematian tertinggi sejak pertengahan Februari pada Rabu (446 kasus), dan angka kematian total naik menjadi 101.790.

"Karena situasi Covid-19 terkini di Jerman, Borussia Dortmund membatalkan penjualan tiket lebih dini untuk laga terakbar Bundesliga melawan Bayern Munich pada Sabtu," bunyi pernyataan Dortmund.

Baca Juga: Varian Virus Corona Omicron Terdeteksi di Bavaria, Bayern Mainkan Laga Kandang Tertutup

"Mereka yang telah membeli tiket akan mendapatkan uang mereka kembali. Seluruh 67.000 tiket yang tersedia... telah terjual beberapa hari lalu. Akan tetapi, pemerintah negara bagian saat ini ingin mengurangi kapasitas laga dalam beberapa hari ke depan karena pandemi."

Sebelumnya, pada Selasa (30/11/2021), negara bagian Saxony di bagian timur Jerman menyatakan pemerintah pusat Jerman akan memutuskan pada apakah seluruh laga Bundesliga harus dimainkan tanpa penonton.

Bahkan negara bagian Bavaria di selatan telah meminta pertandingan dimainkan tanpa penonton. Kota asal klub Bayern itu juga bakal memberlakukan larangan penonton apabila tidak diterapkan secara nasional.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US