The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gagal Menang, United Berbagi Poin dengan Fulham
Manchester United vs Fulham. (photo/REUTERS/Paul Ellis)
Soccer

Gagal Menang, United Berbagi Poin dengan Fulham

Rabu, 19 Mei 2021 02:03 WIB 19 Mei 2021, 02:03 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United gagal menang saat menjamu Fulham dalam laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Rabu (19/5/21) dini hari WIB. Laga berakhir 1-1 dan membuat kedua tim berbagi poin.

Sejak babak pertama dimulai, MU menguasai jalannya pertandingan. Namun skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu masih kesulitan membongkar pertahanan Fulham. 

Publik Old Trafford akhirnya bersorak setelah Cavani sukses mencetak gol di menit ke-15. Gol berawal dari bola David De Gea yang langsung menuju Cavani. Pemain asal Uruguay itu lepas dari jebakan offside dan langsung melambungkan bola yang gagal digapai kiper Fulham, Alphonse Areola. Skor 1-0 MU memimpin.

Unggul di kandang sendiri membuat MU makin percaya diri. MU nyaris menggandakan skor di menit ke-20 andai upaya Greenwood usai meneruskan crossing Aaron Wan-Bissaka tak melambung di atas gawang.

Fulham yang terus diserang MU akhirnya mendapat peluang pertamanya di menit ke-30. Namun bola Anguissa masih bisa diantisipasi De Gea.

Hingga turun minum, tak ada gol tambahan tercipta. MU memimpin 1-0 di babak pertama.


Babak Kedua 

Selepas jeda, MU dibikin terkejut lewat serangan cepat Fulham yang diinisiasi Mario Lemina dan Bobby Cordova-Reid. Namun upaya keduanya masih buntu.

Di menit ke-66, MU mendapat free kick. Bruno Fernandes maju sebagai eksekutor, namun bola sepakannya masih bisa ditepis Areola.

Harapan MU untuk menang kandas di menit ke-76. Fulham sukses menyamakan skor lewat sundulan Joe Bryan usai memanfaatkan umpan lambung Reid. Skor 1-1 di interval kedua.

Hingga wasit meniup peluit panjang, tak ada gol tambahan tercipta. Skor imbang ini membuat kedua tim berbagi poin.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US