The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Foto Masa Kecil Erling Haaland Pakai Jersey Arsenal, Fans The Gunners Heboh
Foto masa kecil Erling Haaland pakai jersey Arsenal (kiri), Erling Haaland pakai jersey Borussia Dortmund (kanan). (Twitter/ChrisWheatley_/REUTERS/Heiko Becker)
Soccer

Viral Foto Masa Kecil Erling Haaland Pakai Jersey Arsenal, Fans The Gunners Heboh

Selasa, 26 April 2022 09:29 WIB 26 April 2022, 09:29 WIB

INDOZONE.ID - Penggemar Arsenal dibuat heboh setelah foto masa kecil Erling Haaland memakai jersey The Gunners beredar di media sosial.

Penyerang muda Norwegia itu kabarnya akan meninggalkan Borussia Dortmund musim panas ini dengan harga 64 juta pounds.

Manchester City berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya. Bahkan, The Citizens dilaporkan telah menyetujui kesepatan dengan perwakilan Erling Haland untuk merekrut pemain berusia 21 tahun itu. City juga siap menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi di Liga Premier Inggris.

Di tengah kencangnya rumor kepindahan Haaland ke City, reporter Arsenal, Chris Wheatley dari London membagikan foto lama sang penyerang memakai jersey The Gunners di Twitter, Senin (25/4/2022).

"Erling Haaland muda mengenakan kaus Arsenal," cuitnya dalam keterangan foto.

Baca Juga: Liverpool Bungkam Everton 2-0, Alisson Ledek Aksi Pickford Tahan Bola untuk Ulur Waktu

Dalam foto tersebut Haaland yang kala itu masih berusia belasan tahun terlihat mengenakan jersey tandang Arsenal berwarna kuning lengkap dengan pasangannya celana pendek merah.

Itu merupakan jersey Arsenal musim 2010-11 dan digunakan sebagai seragam tandang untuk 2 musim berikutnya, tetapi tidak diketahui kapan gambar itu diambil.

Foto tersebut lantas menuai ragam komentar, khususnya dari fans Arsenal yang berharap sang pemain bisa merapat ke Emirates Stadium. Terlebih lagi, pelatih Mikel Arteta sedang mencari sosok striker baru karena kepergian Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah di akhir musim.

"Dia akan pulang kalau begitu," cuit fans Arsenal.

"Dia Gooners (julukan fans Arsenal) selamanya," timpal yang lain.

Selain itu, jika Haaland benar-benar bergabung ke klub London utara itu, ia akan setim dengan rekan senegaranya, Martin Odegaard.

"Yuk ke Arsenal ada Odegaard," sambung yang lain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US