The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Guardiola Akui Kekalahan dari Real Madrid Menyakitkan, Minta Man City Lakukan Ini
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. (REUTERS/Juan Medina)
Soccer

Guardiola Akui Kekalahan dari Real Madrid Menyakitkan, Minta Man City Lakukan Ini

Sabtu, 07 Mei 2022 13:30 WIB 07 Mei 2022, 13:30 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengakui timnya sulit melupakan kekalahan dari Real Madrid. Meski begitu, ia menegaskan Man City tak akan larut dalam kesedihan.

Harapan Manchester City untuk lolos ke final Liga Champions dikandaskan Real Madrid. Leg kedua semifinal Liga Champions itu berakhir dengan agregat 5-6. 

Kekalahan ini tentu menyakitkan bagi Man City, di mana mereka lebih dulu unggul 1-0 lewat gol Riyad Mahrez di menit ke-73. Namun mimpi buruk City datang usai Rodrygo mencetak dua gol hanya dalam dua menit yaitu di menit ke-90 dan 91.

Baca Juga: Takut Gantung Sepatu, Zlatan Ibrahimovic: Adrenalin Sepak Bola itu Lain

Empat menit kemudian, Real Madrid mendapat hadiah penalti yang sukses dilesakkan Karim Benzema menjadi gol. Skor 3-1 bertahan hingga pluit panjang dibunyikan untuk kemenangan Real Madrid.

"Kami membutuhkan waktu sekarang, satu atau dua hari, tetapi kami akan bangkit, kami bangkit, kami harus melakukannya dengan orang-orang kami," kata Guardiola usai pertandingan.

"Perasaan yang terkadang terjadi dalam sepak bola, yang telah terjadi dalam sejarah, ketika Anda memimpin, tetapi Anda mencapai akhir dan Anda didominasi – itu tidak terjadi pada kami."

Kini, harapan satu-satunya Man City adalah trofi Liga Inggris. The Citizens saat ini memuncaki klasemen dengan 83 poin dari 34 laga. 

Namun mereka harus berhati-hati karena Liverpool menempel ketat dengan selisih satu poin saja. Apabila Man City terpeleset sekali saja dan Liverpool melangkah mulus, maka trofi yang di depan mata akan jatuh ke tim lain.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Simon Iqbal Fahlevi
Victor Median
JOIN US
JOIN US