The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Modric Senang Kalau Mbappe ke Madrid: Kami Ingin Bermain dengan Pemain Hebat
Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. (REUTERS/Benoit Tessier)
Soccer

Modric Senang Kalau Mbappe ke Madrid: Kami Ingin Bermain dengan Pemain Hebat

Rabu, 09 Maret 2022 10:07 WIB 09 Maret 2022, 10:07 WIB

INDOZONE.ID - Luka Modric mengaku senang jika Kylian Mbappe bergabung ke Real Madrid. Bagi Modric, Mbappe adalah pemain yang hebat.

Masa bakti Mbappe di PSG akan habis pada Juni nanti. Sejauh ini, pemain asal Prancis itu belum menandatangani kontrak baru. Masa depan Mbappe pun terus dispekulasikan dengan Madrid.

PSG akan menghadapi Real Madrid dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu Kamis (10/3/2022) dini hari nanti. Di leg pertama kemarin, PSG unggul 1-0 lewat gol larut Kylian Mbappe.

Baca Juga: Sempat Cedera, Mbappe Masuk Skuad PSG Kontra Real Madrid di Liga Champions

"Kami semua ingin bermain dengan pemain hebat dan jelas Kylian salah satunya,” kata Modric dalam konferensi pers seperti dikutip AFP, Selasa.

"Tentu saja saya ingin bermain bersama dia dalam tim saya, tetapi mari kita lihat apa yang terjadi. Dia bermain untuk Paris. Bagi kami, sangat sulit membahas pemain yang tidak ada di sini, tim lain bisa marah dan bisa menafsirkan buruk, - tapi tentu saja saya tidak beranggapan ada pemain yang tak mau bermain bersama dia dalam timnya."

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memprediksi Mbappe akan mendapat sambutan hangat dari Madridista di Santiago Bernabeu.

"Sejarah Bernabeu mengatakan bahwa pemain bagus selalu mendapat tepuk tangan. Kami akan mempersiapkan pertandingan seperti yang akan dimainkan Mbappe," kata Ancelotti.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Victor Median
JOIN US
JOIN US