The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rangnick Minta Rashford Belajar dari Sancho
Marcus Rashford dan Jadon Sancho. (REUTERS/Russell Cheyne)
Soccer

Rangnick Minta Rashford Belajar dari Sancho

Sabtu, 26 Februari 2022 10:56 WIB 26 Februari 2022, 10:56 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang sayap Manchester United, Marcus Rashford sedang dalam performa buruk. Salah satu yang paling disorot adalah saat MU imbang 1-1 atas Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pelatih MU, Ralf Rangnick mempercayakan Rashford sebagai starter utama untuk di sektor penyerang sayap. Namun, Rashford gagal menunjukkan kualitasnya.

Di musim ini, Rashford baru menyumbang empat gol dan dua assist di Liga Inggris. Di tiga laga terakhirnya, Rashford nirgol tapi menyumbang satu assist.

Baca Juga: Sempat Bersitegang, Kini Xavi Bela Dembele: Dia Pemain Profesional yang Bisa Diteladani

Rangnick mengakui jika performa Rashford sedang menurun. Ia berharap Rashford bangkit untuk menemukan kembali performa terbaiknya. 

"Dia [Rashford] tidak cedera. Dia sudah tidak memiliki masalah dengan bahunya,” ucap Rangnick.

"Saya sangat yakin dia tidak senang dengan penampilannya saat ini, tapi tidak membantu jika kami membahasnya tiap pekan dan membicarakan pemikiran kami tentang apa yang mungkin terjadi."

Pelatih asal Jerman itu merujuk start lambat Jadon Sancho sebagai perbandingan. Namun pada akhirnya, Sancho mencetak satu gol dan dua assist di tiga laga terakhir.

"Kami memiliki situasi yang sangat mirip seperti yang terjadi dengan Jadon pada enam atau tujuh pekan lalu," kata Rangnick.

“Jadon adalah contoh terbaik dari apa yang bisa terjadi [menjadi lebih baik]," pungkasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US