The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mulai Lupakan Mbappe, Real Madrid Dekati Mane
Pemain Liverpool, Saido Mane, jadi bidikan Real Madrid. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Mulai Lupakan Mbappe, Real Madrid Dekati Mane

Peluang dapatkan Mane lebih besar.

Selasa, 14 Januari 2020 07:38 WIB 14 Januari 2020, 07:38 WIB

INDOZONE.ID - Real Madrid mulai menyerah untuk mendatangkan pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylan Mbappe. Buktinya, mereka sudah mendekati pemain lain.

Diari Gol memberitakan, Madrid mulai mengarahkan fokus mereka ke pemain Liverpool, Saido Mane. Pemain ini dinilai paling mungkin untuk direkrut. 

Mbappe dan Mane sebenarnya sama hebatnya. Kedatangan kedua pemain ini tentu akan menambah daya dobrak lini depan Los Blancos.

Namun, Madrid mulai ragu bisa mendapatkan jasa Mbappe. PSG diyakini tak akan rela melepas pemain masa depan timnas Prancis tersebut.

Liverpool sebenarnya juga bakal berlaku sama dengan PSG terkait Mane. Namun, The Reds dinilai mudah dirayu dengan nilai transfer besar, tak seperti PSG.

Hal ini berkaca pada transfer Luis Suarez dan Philippe Coutinho. Keduanya dilepas The Reds ke Barcelona meski berstatus pemain kunci.

Nah, Real Madrid diyakini tak keberatan untuk mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan jasa Mane. Pasalnya, Los Blancos butuh 'darah segar' setelah performa Eden Hazard tak sesuai harapan. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Alwan
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US