Mane Yakin Timnya Bakal Berjaya Kembali
Ekspresi kecewa Sadio Mane usai kalah timnya kalah dari Watford. (REUTERS/David Klein)
Soccer

Mane Yakin Timnya Bakal Berjaya Kembali

Kamis, 05 Maret 2020 22:45 WIB 05 Maret 2020, 22:45 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Liverpool, Sadio Mane optimis timnya segera bangkit dari keterpurukan. Menurutnya, Liverpool harus segera bangkit karena akan menjalani sejumlah laga besar. Liverpool telah menelan tiga kekalahan dari empat laga terakhirnya.

Liverpool menelan kekalahan 1-0 saat bertandang ke markas Atletico Madrid dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, (18/2).

Kekalahan kedua didapat Liverpool saat menjadi tamu di markas Watford akhir pekan lalu. Watford menghukum The Reds dengan skor 3-0.

Tak sampai di situ, Liverpool baru-baru ini dikalahkan Chelsea dengan skor 2-0 dalam lanjutan Piala FA, Rabu (4/3) dini hari WIB.

Satu-satunya kemenangan yang diraih Liverpool adalah saat melawan West Ham United di Liga Inggris. The Reds menang tipis dengan skor 3-2.

Tiga kekalahan itu membuat harapan Liverpool meraih treble winner (Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions) musim ini sirna.

Mane mengatakan Liverpool tak ingin berlama-lama larut meratapi kekalahan. Dia yakin The Reds akan segera berjaya kembali.

"Kami memiliki laga penting lainnya pada Sabtu (melawan Bournemouth) kemudian Rabu (melawan Atletico). Kami akan siap dan kami akan kembali," kata Mane melansir Goal.

Pemain asal Senegal itu bertekad meningkatkan kerja keras untuk bisa mengembalikan performa tim.

"Ini dapat terjadi dalam sepak bola, dan kami terbiasa dengan itu. Kami hanya harus bekerja keras dan terus bekerja jika ingin menjadi juara yang hebat," pungkas Mane.

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US