The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hakan Calhanoglu Turut Senang AC Milan Tidak Melepas Stefano Pioli
Pleatih AC Milan, Stefano Pioli. (REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Hakan Calhanoglu Turut Senang AC Milan Tidak Melepas Stefano Pioli

Selasa, 28 Juli 2020 10:20 WIB 28 Juli 2020, 10:20 WIB

INDOZONE.ID - Keputusan Ac Milan mempertahankan Stefano Pioli di kursi kepelatihan disambut baik oleh sang gelandang, Hakan Calhanoglu.

Padahal sebelumnya, sempat ada rumor bahwa Rossoneri tak akan memperpanjang kontrak Pioli. Namun, pekan lalu Milan menyatakan bahwa Pioli resmi mendapat perpanjangan kontrak hingga Juni 2022 mendatang.

Dengan demikian, kabar bahwa Milan akan mengontrak pelatih asal Jerman, Ralf Rangnick pada musim panas ini hanya sebatas kabar burung.

Hakan pun mengungkapkan kegembiraannya mendengar kabar bahwa Pioli tetap akan menjadi pelatihnya musim depan.

"Saya sangat senang. Ini merupakan periode yang suit baginya. Dia bekerja sangat baik untuk membantu kami dan profesional sepanjang waktu," tutur Hakan kepada Sky Sport 24.

Bagi Hakan, Pioli merupakan salah satu sosok yang berpengaruh besar terhadap kebangkitannya musim ini. Hakan juga memberi pujian.

"Dia merupakan pelatih yang sangat penting bagi saya dan rekan setim saya. Dia juga mau mendengarkan pendapat kami, bahkan di lapangan. Dia melakukan pekerjaan bagus selama periode sulit, dia melatih kami dengan baik," sambungnya.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US