The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kalah dari Lille, Pochettino: PSG akan Sulit Pertahankan Gelar
Pelatih PSG, Mauricio Pochettino. (photo/REUTERS/Benoit Tessier)
Soccer

Kalah dari Lille, Pochettino: PSG akan Sulit Pertahankan Gelar

Senin, 05 April 2021 14:16 WIB 05 April 2021, 14:16 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino angkat bicara soal kekalahan timnya dari Lille. Menurut pelatih asal Argentina itu, kekalahan ini menyulitkan PSG untuk mempertahankan gelar.

PSG kalah 0-1 dari Lille di Parc des Princes, Minggu (4/4/21) dini hari WIB akibat gol tunggal Jonathan David. Dalam laga itu, megabintang PSG, Neymar mendapat kartu merah karena di menit akhir laga bersitegang dengan bek lawan, Tiago Djalo.

Hasil ini membuat PSG tergeser dari puncak klasemen Ligue 1 dan posisi itu ditempati oleh Lille dengan 66 poin. Sedangkan PSG menempati peringkat dua dengan raihan 63 poin.

Hal tersebut, diakui Pochettino bakal memberatkan upaya PSG mempertahankan gelar juara Liga Prancis empat musim beruntun.

"Ini akan sulit," kata pelatih asal Argentina itu dalam sebuah komentar pasca pertandingan, yang dikutip Goal pada Minggu. "Kami tahu betul bahwa itu akan sulit sampai akhir dan tentu saja kami harus terus maju dan memikirkan semua kompetisi."

"Mereka menciptakan lebih sedikit peluang daripada kami, tetapi mereka lebih tajam di depan gawang. Saya pikir kami pantas mendapatkan lebih banyak setidaknya satu atau bahkan tiga poin."

"Pada akhirnya kami kalah dan tentu saja kami sangat kecewa dengan hasilnya."

Meski sedang tertinggal dari Lille, Pochettino bakal memicu para pemainnya untuk bangkit dari kekalahan saat menghadapi Strasbourg pekan depan demi menjaga peluang juara.


Artikel menarik lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US