The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hakim Ziyech Diklaim Bakal Sukses Bersama Chelsea
Hakim Ziyech. (photo/Instagram/@hziyech)
Soccer

Hakim Ziyech Diklaim Bakal Sukses Bersama Chelsea

Selasa, 01 September 2020 12:30 WIB 01 September 2020, 12:30 WIB

INDOZONE.ID - Mantan pemain sayap Ajax, Jesper Olsen, tidak meragukan jika Hakim Ziyech akan sukses bersama Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard.

Ziyech sedang mempersiapkan musim pertamanya di Liga Premier menyusul kedatangannya senilai 33,3 juta pounds ke Stamford Bridge dari Ajax Juli lalu.

Pemain sayap internasional Maroko itu telah memberikan setidaknya 10 assist dari 6 musim sebelumnya di Amsterdam.

Dia juga tampil mengesankan dalam penampilan pertamanya untuk Chelsea saat The Blues bermain imbang 1-1 melawan Brighton dan Hove Albion dalam pertandingan persahabatan pekan lalu.

"Tidak ada keraguan dia akan sukses di Chelsea," ungkap Olsen kepada Stats Perform News.

"Saya pikir Frank Lampard telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Dia tahu klub ini dari dalam ke luar. Tampaknya sangat baik dalam hal manajemen dan gaya bermain. Ini adalah hal yang penting, dia ingin menyerang dan memainkan sepak bola ofensif," sambungnya.

"Para pemain yang keluar dari Ajax, mereka memang seperti itu. Menjadi seorang bek atau gelandang, Anda berpikiran menyerang. Tidak diragukan lagi," pungkasnya.

Bersama Ajax, Olsen telah memenangkan gelar Eredivisie berturut-turut dan Piala KNVB  antara 1981 dan 1984 sebelum bergabung dengan Manchester United.

Artikel Menarik Lainnya

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US