The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

AC Milan dan Inter Milan Tak Puas dengan Jadwal Baru Coppa Italia
AC Milan vs Inter Milan. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Soccer

AC Milan dan Inter Milan Tak Puas dengan Jadwal Baru Coppa Italia

Sabtu, 30 Mei 2020 09:48 WIB 30 Mei 2020, 09:48 WIB

INDOZONE.ID - AC Milan dan Inter Milan dikabarkan kecewa dengan jadwal terbaru Coppa Italia yang akan digelar lebih dulu ketimbang Serie A.

Seperti diketahui, Serie A musim 2019/20 yang sempat ditangguhkan akan kembali dilanjutkan pada 20 Juni mendatang. Sementara itu, Coppa Italia dipastikan akan kembali digelar mulai 13 Juni dan akan berakhir pada 17 Juni.

Duo Milan sama-sama ambil andil dalam laga semi-final Coppa Italia. AC Milan akan menjalani laga leg kedua kontra Juventus. Sementara Inter akan kembali melawan Napoli.

"Ini memang akan menghadirkan tontonan berkualitas bagi fans setelah tiga bulan menjalani karantina. Kami mengapresiasi itu. Namun dari sudut pandang olahraga, rasanya tidak masuk akal untuk langsung berkompetisi di turnamen bergengsi seperti Coppa Italia, dengan memainkan dua laga dalam waktu tiga hari setelah tiga bulan vakum," demikian pernyataan AC Milan kepada ANSA.

Inter Milan sendiri menilai para pemain akan lebih muda terkena cedera jika langsung menjalani laga dengan intensitas tinggi di Coppa Italia. Efeknya, Inter mungkin saja bakal kehilangan pemain ketika mengarungi Serie A kembali.

Kedua klub berharap lanjutan Coppa Italia dapat digelar setelah Serie A selesai. Namun kedua lawan mereka, Napoli dan Juventus belum memberikan pandangan mereka terkait jadwal fase akhir Coppa Italia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda
JOIN US
JOIN US