The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Marcus Rashford Jadi Penyelamat Manchester United Saat Melawan PSG
Marcus Rashford (REUTERS/GONZALO FUENTES)
Soccer

Marcus Rashford Jadi Penyelamat Manchester United Saat Melawan PSG

Rabu, 21 Oktober 2020 06:55 WIB 21 Oktober 2020, 06:55 WIB

INDOZONE.ID - Marcus Rashford berhasil menjadi sang penyelamat Manchester United saat timnya bertandang ke Parc Des Princes melawan PSG dengan skor akhir 2-1 dimenangkan oleh United.

Gol telat Marcus Rashford pada menit 87 berhasil menghancurkan mimpi PSG untuk bisa berbagi poin.

Gol pertama dalam pertandingan ini dicetak oleh Bruno Fernandes lewat titik putih pada menit 24. Skor 1-0 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Lanjut babak kedua, PSG mulai mendominasi permainan. Terbukti mereka berhasil membalas ketertinggalan. Namun sayang, gol yang didapat adalah gol bunuh diri yang dilakukan oleh Anthony Martial.

Gol 1-1 ini pun bertahan cukup lama. Serangan demi serangan yang dilancarkan kedua tim tak membuahkan hasil karena pertahanan dari masing-masing tim sangatlah kuat. Hingga pada menit-menit terakhir, Marcus Rashford berhasil mencetak gol pada menit 87 yang membuat para pemain bersorak gembira, terutama para fans!

FAKTA MENARIK

  • Manchester United telah mencetak sembilan gol bunuh diri di Liga Champions, lebih banyak dari tim mana pun. Martial adalah pemain Prancis kedua yang mencetak gol bunuh diri di Liga Champions melawan tim lawan Prancis, setelah Jeremy Mathieu untuk Barcelona versus PSG pada April 2015.
  • Sejak awal musim lalu, United telah diberikan 27 penalti di semua kompetisi, 22 di antaranya berhasil ciptakan gol dan 5 lagi gagal.
  • Neymar gagal mencetak gol dalam empat penampilan Liga Champions berturut-turut untuk pertama kalinya sejak November 2013.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US