The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gabriel Jesus Terinspirasi Dari dan Ingin Seperti Ronaldo
Winger Manchester City, Gabriel Jesus. (REUTERS/Nick Potts)
Soccer

Gabriel Jesus Terinspirasi Dari dan Ingin Seperti Ronaldo

Senin, 10 Agustus 2020 22:22 WIB 10 Agustus 2020, 22:22 WIB

INDOZONE.ID - Pemain depan Manchester City, Gabriel Jesus mengatakan dirinya terinspirasi dari legenda Brasil, Ronaldo Nazario. Bahkan Jesus ingin seperti Ronaldo.

Pemain 23 tahun itu mencetak satu gol dan satu assist saat Manchester City hancurkan Real Madrid 2-1 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, di Etihad Stadium. Kemenangan itu membawa City lolos ke perempatfinal Liga Champions dengan agregat 4-2.

Jesus mengungkapkan bahwa performanya di laga kontra Madrid tak terlepas dari sosok Ronaldo yang selalu jadi motivasinya untuk terus bekerja keras di lapangan hijau.

"Kami mengalahkan tim top, klub terbaik di kompetisi ini jadi bagi kami ini adalah hal yang masif," ujar Jesus kepada BT Sport.

"Ini tentang keyakinan, meyakini kesalahan mereka. Kami manusia dan bisa melakukan kesalahan jadi saya selalu percaya dan selalu menekan dan banyak menekan. Ini adalah salah satu kekuatan saya. Saya senang bisa mencetak gol.

"Saya berlatih untuk menjadi striker hebat. saya berlatih keras setiap hari untuk menjadi seperti Ronaldo. Kualitasnya berbeda dari saya tetapi saya harus berlatih untuk menjadi striker hebat.

"Real Madrid adalah tim yang sangat bagus, mereka memiliki banyak pemain. Mereka bisa mengalahkan kami, karena itulah kami datang ke lapangan untuk bekerja keras lagi.

"Kami harus terus bekerja keras dan tetap kuat untuk pertandingan berikutnya."

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US