The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Prihatin dengan Performa Mantan Timnya, Thierry Henry: Semoga Arsenal Bisa Bersaing Lagi
Thierry Henry. (photo/Twitter)
Soccer

Prihatin dengan Performa Mantan Timnya, Thierry Henry: Semoga Arsenal Bisa Bersaing Lagi

Jumat, 04 Juni 2021 15:17 WIB 04 Juni 2021, 15:17 WIB

INDOZONE.ID - Legenda Arsenal, Thierry Henry turut prihatin dengan performa mantan timnya itu saat ini.

Di bawah asuhan Mikel Arteta, The Gunners hanya finis di urutan kedelapan di Liga Premier musim lalu, 6 poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat dan terpaut 25 poin dari juara Manchester City meski memenangkan masing-masing dari 5 pertandingan terakhir mereka.

Kondisi Arsenal belakangan ini sangat kontras dengan kesuksesan yang mereka nikmati sewaktu dibimbing manajer legendaris Arsene Wenger, yang membawa klub meraih 3 gelar juara dan 7 kemenangan Piala FA.

“Saya tidak suka membandingkan era, orang-orang melakukannya dan saya mengerti bahwa ini adalah generasi yang berbeda, waktu yang berbeda, teknologi yang berbeda, mereka memiliki pandangan yang berbeda tentang permainan, persiapan yang berbeda, dan cara yang berbeda," buka Henry pada beIN Sports.

“Tim belum berhasil baru-baru ini, jelas memenangkan piala di sepanjang jalan, tetapi tidak mendekati tingkat mencoba bersaing untuk gelar."

“Tapi Anda bisa mengatakan hal yang sama untuk banyak tim. Anda melihat Liverpool menunggu 30 tahun untuk memenangkan gelar, butuh waktu, bahkan untuk tim hebat."

“Jadi semoga Arsenal bisa kembali dan bersaing, karena pada akhirnya hanya akan ada satu pemenang, tapi setidaknya mencoba dan bersaing.”

Menurut Henry, The Gunner perlu meningkatkan konsistensinya.

"Ketika Anda melihat skuad Arsenal saat ini, pada hari yang baik mereka bisa mengalahkan siapa pun, tetapi pada hari yang buruk mereka bisa kalah dari siapa pun," tambahnya.

“Menyakitkan untuk ditonton sebagai penggemar Arsenal, tetapi konsistensi sangat penting," imbuh pria Prancis itu.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US