The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Victor Lindelof Soal Kedatangan Varane ke MU: Persaingan akan Selalu Ada, Tidak Masalah
Victor Lindelof (kiri), Raphael Varane (kanan). (photo/REUTERS/TT NEWS AGENCY/TONY OBRIEN)
Soccer

Victor Lindelof Soal Kedatangan Varane ke MU: Persaingan akan Selalu Ada, Tidak Masalah

Jumat, 03 September 2021 12:15 WIB 03 September 2021, 12:15 WIB

INDOZONE.ID - Victor Lindelof angkat bicara terkait kedatangan Raphael Varane ke Manchester United dan mengakui hal itu akan secara tidak langsung mengurangi peluangnya sebagai starter.

United mengamankan penandatanganan bek tengah Varane dari Real Madrid musim panas ini di mana pemain internasional Prancis itu diharapkan menjadi mitra pertahanan jangka panjang untuk kapten Harry Maguire.

Varane melakukan debutnya bersama Maguire dalam kemenangan hari Minggu di Wolves di Liga Premier yang mana tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mencatatkan clean sheet tanpa Lindelof.

Bek Swedia itu telah membuat 163 penampilan tim utama untuk United sejak bergabung dari Benfica pada 2017 dan menjadi starter dalam 2 pertandingan liga musim ini.

Lindelof kini menjadi bek tengah pilihan ketiga di klub di samping dia juga akan menghadapi persaingan dengan Eric Bailly dan Phil Jones, yang keduanya tetap di Old Trafford, sementara Axel Tuanzebe telah pindah ke Aston Villa dengan perjanjian pinjaman selama 1 musim.

Baca Juga: Ganggu Sesi Wawancara, Van Dijk Dorong Seorang Penggemar yang Nyosor Buat Foto

Namun, pemain asal Swedia itu menyambut baik kedatangan Varane dan telah menerima resiko dia tersisih dari tim inti Solskjaer.

Meski begitu, dia yakin dengan meningkatnya level kompetisi akan memungkinkannya untuk berkembang sebagai pemain dan berjuang lebih keras untuk terlibat sejak awal.

"Saya pikir itu sangat bagus. Saya bermain di salah satu klub terbesar di dunia, jadi tentu saja Anda menginginkan pemain bagus," kata Lindelof kepada media Swedia, Afton Bladet.

“Akan selalu ada situasi persaingan. Saya melihatnya sebagai hal positif bahwa kami memiliki masuknya pemain bagus yang bergabung dengan klub."

“Ini akan membantu kami untuk berkembang lebih jauh, dan bagi saya sendiri saya tidak melihat ada masalah dengan itu. Terkadang saya tidak akan bermain game, tetapi bagi saya itu tidak masalah."

Lindelof kemudian melanjutkan pembahasan bahwa dia telah bermain melalui penghalang rasa sakit belakangan ini karena dia mengalami cedera punggung, tetapi yakin hal itu kini mulai membaik.

 "Saya telah banyak bermain selama dua tahun terakhir ini, dan tahun lalu saya memiliki masalah besar dengan punggung saya dan bermain dengan rasa sakit," tambahnya.

“Bagian belakang terasa baik sekarang, seharusnya tidak ada masalah, tetapi saya tidak berpikir saya akan memainkan 50, 60 pertandingan.”

Lindelof telah memainkan setidaknya 40 pertandingan di masing-masing dari 3 musim terakhir untuk klub, di mana awalnya bermitra dengan Bailly di pertahanan sebelum dipilih bersama kapten Maguire untuk 2 musim terakhir.

Sedangkan Varane tiba di United setelah memenangkan 3 gelar La Liga dan 4 trofi Liga Champions di Real Madrid, juga memenangkan Piala Dunia bersama Prancis pada 2018.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Putri
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US