The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Maaf City! Uang Tak Bisa Kalahkan DNA Juara Eropa Milik Real Madrid
Pep Guardiola (Kiri) menghampiri Phil Foden (kanan) yang ditenangkan Toni Kross (tengah) usai laga Real Madrid vs Mancester Citu, Kamis (5/5/2022) waktu setempat. (REUTERS/Carl Recine)
Soccer

Maaf City! Uang Tak Bisa Kalahkan DNA Juara Eropa Milik Real Madrid

Kamis, 05 Mei 2022 06:12 WIB 05 Mei 2022, 06:12 WIB

INDOZONE.ID - Gelontoran uang tak berseri milik Manchester City sejak dibeli  taipan asal Uni Emirat Arab, Sheikh Mansour bin Zayed Al Nahyan, masih juga belum dapat mengantarkan klub tersebut meraih juara Liga Champions.

Anak asuh Pep Guardiola lagi-lagi harus kandas mencapai partai puncak kompetisi kasta tertinggi benua biru tersebut usai dibungkan Real Madrid yang punya DNA juara Eropa, pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (5/5/2022) waktu setempat.

Padahal, Manchester City sempat punya harapan dan peluang besar untuk lolos ke final usai gol yang dicetak Ryadh Mahrez yang memaksimalkan umpan dari Bernardo Silva pada menit ke-73. Dengan gol tersebut, City sudah unggul agregat 3-5 dari Real Madrid.

Baca Juga: Shin Tae-yong Mengeluh! Belum Bertanding, Timnas U-23 Sudah Dirugikan

Namun, DNA juara eropa yang ada pada Real Madrid tidak bisa dipungkiri. Mereka berhasil membalikan keadaan lewat drama tiga gol.

Dua gol Real Madrid dicetak Rodygo pada menit ke-90 dan 91. Sementara gol kemenangan berhasil disumbungkan Karim Benzema melalui eksekusi penalti pada menit ke-95 babak tambahan.

Dengan hasil ini, Real Madrid akan berjumpa Liverpool di partai puncak usai unggul agregat 6-5. Sementara Manchester City harus gigit jari dan hanya bisa menyaksikan klub lain yang mengangkat trofi Liga Champions.

Artikel Menarik Lainnya:

Dinar Candy Bilang Serius Mau Nikah dengan Ridho Ilahi, Netizen: Yakin Nih?

Bukan Kue! Cake di Madura Sajian Berkuah Mirip Capcay, Cuma Ada Saat Lebaran!

Ketimbang Foto Tanpa Busana, Bule Cantik Ini Memilih Berpose Pakai Jersey MU di Bali

TAG
Fahmy Fotaleno
JOIN US
JOIN US