The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Simeone Sebut MU Termasuk Tim Terbaik Dunia, Soroti Peran Rangnick
Diego Simeone. (REUTERS/Juan Medina)
Soccer

Simeone Sebut MU Termasuk Tim Terbaik Dunia, Soroti Peran Rangnick

Jelang laga Atletico vs MU di Liga Champions.

Rabu, 23 Februari 2022 13:40 WIB 23 Februari 2022, 13:40 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan Manchester United salah satu tim terbaik dunia menjelang pertemuan kedua tim di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (24/2/2022) dini hari WIB.

Simeone juga menyoroti soal kedatangan Ralf Rangnick ke kubu Setan Merah sebagai pelatih sementara. Menurutnya, peran pelatih asal Jerman itu di Old Trafford membawa dampak positif.

United menuju ke leg pertama pertandingan babak 16 besar Liga Champions dini hari WIB nanti setelah hanya kalah 1 kali dari 14 pertandingan Liga Premier mereka sejak Ole Gunnar Solskjaer dipecat sebagai manajer pada November lalu.

Sebaliknya, pasukan Simeone agak kesulitan dalam mempertahankan gelar La Liga mereka musim ini.

"Kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia. Dalam 14 pertandingan terakhir, mereka hanya kalah 1 kali," kata Simeone kepada wartawan pada konferensi pers pra-pertandingan.

Baca Juga: Morata: Allegri Berusaha Yakinkan Saya untuk Bertahan di Juventus

"Sejak kedatangan pelatih baru, dia telah memberi mereka soliditas, kerja tim, komitmen, dan menunjukkan bagaimana Manchester United selalu," sambungnya.

“Pelatih baru telah membuat jejaknya, karena Anda dapat melihatnya sebagai tim yang intens, dinamis, berani dengan individu yang sangat bagus," tambahnya.

Pelatih asal Argentina itu tidak memungkiri jika pertandingan melawan MU bukan sesuatu mudah, tetapi mereka akan memanfaatkan keunggulan sebagai tuan rumah bermain di hadapan para pendukung di Wanda Metropolitano.

"Pertandingan akan sulit, sulit, seperti semua pertandingan Liga Champions, tetapi kami memiliki harapan untuk berada di stadion kami dan dengan pendukung kami," pungkasnya.

Atletico selalu kalah dalam 4 pertandingan terakhir mereka di Liga Champions melawan tim Inggris.

Los Rojiblancos juga hanya memenangkan 4 dari 14 pertandingan terakhir mereka di kompetisi kasta tertinggi benua biru, meskipun lolos dari babak penyisihan grup dalam beberapa musim berturut-turut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US