The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ferran Torres Akui Tak Menyesal Gabung Barcelona
Penyerang sayap Manchester City, Ferran Torres. (REUTERS/Albert Gea)
Soccer

Ferran Torres Akui Tak Menyesal Gabung Barcelona

Sabtu, 26 Februari 2022 15:30 WIB 26 Februari 2022, 15:30 WIB

INDOZONE.ID - Ferran Torres mengaku tak menyesal meninggalkan Manchester City demi merapat ke Barcelona. Torres menegaskan sudah nyaman dan bahagia di Camp Nou.

Barcelona mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City pada bursa transfer Januari kemarin. Ia ditebus dengan mahar sebesar 55 juta euro atau sekitar Rp886 miliar dengan tambahan 10 juta euro atau sekitar Rp161 miliar.

Semasa 1,5 musim di Manchester City, Torres hanya mencetak 16 gol dan 4 assist dari 43 penampilannya di seluruh kompetisi. Performa Torres juga naik turun, sehingga membuatnya jarang tampil reguler.

Baca Juga: Rangnick Minta Rashford Belajar dari Sancho

Pemain asal Spanyol itu kalah saing dengan Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, dan Raheem Sterling di lini depan Manchester City.

Sehingga, ketika Barcelona datang memberikan penawaran, Torres tak pikir panjang untuk mengambilnya. Sebab Barcelona adalah klub impiannya.

"Barca adalah klub terbaik dunia, semua orang tahu sejarahnya; selalu berjuang meraih semua gelar. Ketika saya meninggalkan Valencia untuk pergi ke City, saya tahu saya akan kembali bermain untuk salah satu tim terbaik di Liga Spanyol... Itu adalah impian saya dan itu menjadi kenyataan," kata Torres, dikutip dari Mundo Deportivo.

"Ketika tawaran Barca datang, Mateu Alemany menelepon perwakilan saya untuk memberi tahu dia bahwa Barca menginginkan saya. Mengetahui hal itu, saya memberi tahu perwakilan saya bahwa saya harus bergabung ke sana bagaimana pun caranya," dia menambahkan.

"City berada di level yang hebat, tetapi saya sangat ambisius dan saya ingin membantu Barca kembali ke tempat yang seharusnya. Ketika saya mengetahui Xavi menyukai saya, saya semakin yakin bahwa saya akan datang," Torres mengungkapkan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Victor Median
JOIN US
JOIN US