The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bayern belum Berencana Belanja di Bursa Tranfer Januari 2022
Para pemain Bayern Munich. (REUTERS/Hannibal Hanschke)
Soccer

Bayern belum Berencana Belanja di Bursa Tranfer Januari 2022

Senin, 24 Januari 2022 13:25 WIB 24 Januari 2022, 13:25 WIB

INDOZONE.ID - Bayern Munich masih belum berencana untuk mendatangkan pemain baru di akhir bursa transfer Januari 2022 ini. Hal tersebut disampaikan oleh direktur olahraga Hasan Salihamidzic, Minggu (23/1/2022).

Juara Bundesliga itu sejauh ini masih berada di puncak klasemen dan lolos ke babak sistem gugur Liga Champions.

Dengan posisi bagus demikian, Bayern membiarkan 3 pekan pertama Januari berlalu tanpa tandan tangan pemain baru dan Salihamidzic tidak berencana memasuki pasar transfer sebelum akhir bulan.

Bahkan ketersediaan gelandang Borussia Monchengladbach Denis Zakaria tidak menarik minat Bayern dan mereka pun tidak terlalu memusingkan soal pengganti bek kiri Alphonso Davies yang menepi sementara waktu akibat radang jantung ringan.

Baca Juga: Sumbang Gol Napoli ke Gawang Salernitana, Lorenzo Insigne Samai Rekor Maradona

"Kami memiliki Lucas Hernandez dan Omar Richards (di bek kiri)," kata Salihamidzic kepada DAZN soal pelapis Davies.

“Saya katakan sebelum Natal bahwa kami berada di posisi yang baik dan tidak membutuhkan (pemain baru) pada Januari," pungkasnya.

Terbaru, pasukan Julian Nagelsmann atas Hertha Berlin 4-1, Minggu (23/1/2022) dalam lanjutan Bundesliga membuat Bayern semakin kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 49 poin, unggul 6 angka dari pesaing terdekat Borussia Dortmund di posisi kedua.

Keempat gol Bayern masing-masing dicetak Corentin Tolisso, Thomas Muller, Leroy Sane, dan Serge Gnabry. Sedangkan 1 gol hiburan tim tuan rumah tercipta dari Jurgen Ekkelenkamp.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US