The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sosok Ini Pastikan Mbappe Bakal Jadi Milik Real Madrid Musim Depan
Bintang PSG, Kylian Mbappe. (REUTERS/Benoit Tessier)
Soccer

Sosok Ini Pastikan Mbappe Bakal Jadi Milik Real Madrid Musim Depan

Jumat, 28 Januari 2022 16:00 WIB 28 Januari 2022, 16:00 WIB

INDOZONE.ID - Mantan pemain Real Madrid, Fernando Morientes mengatakan, bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe akan berkostum Real Madrid di musim depan.

Masa depan Mbappe terus dispekulasikan. Pemain asal Prancis itu memang jadi incaran klub-klub top Eropa, khususnya Real Madrid.

Los Blancos memang 'ngebet' mendatangkan Mbappe dari PSG. Bahkan El Real sempat menawarkan 200 juta euro untuk Mbappe, namun tawaran itu tak digubris PSG.

Baca Juga: Jadi Incaran Real Madrid dan Barcelona, Palmeiras Pagari Endrick 100 juta Euro

Kontrak Mbappe akan habis di akhir musim ini. Pemain 22 tahun itu tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak dari PSG.

Sejauh ini PSG masih optimistis bisa mempertahankan Kylian Mbappe. Namun, Morientes yakin Mbappe akan menjadi pemain Real Madrid di musim depan karena presiden klub Florentino Perez sering membahas potensi transfer ini.

"Kylian akan bergabung Madrid di tahun ini," sebut Morientes kepada RMC Sport. "Saya banyak sudah mendengar dari klub dan Florentino [Perez]."

"Si presiden klub menilai dia sangat tinggi karena dia itu unik. Dia bisa bermain di Real Madrid dalam waktu yang lama."


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Aqmarul Akhyar
Victor Median
JOIN US
JOIN US