The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Roma Pakai Teknologi Drone untuk Rekam Sesi Latihan Timnya, Ini Kata Mourinho
Jose Mourinho, pelatih Roma. (photo/Twitter/@OfficialASRoma)
Soccer

Roma Pakai Teknologi Drone untuk Rekam Sesi Latihan Timnya, Ini Kata Mourinho

Senin, 19 Juli 2021 15:13 WIB 19 Juli 2021, 15:13 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih anyar Roma, Jose Mourinho dilaporkan telah menggunakan teknologi drone untuk merekam sesi latihan timnya sehingga para pemain dapat melihat kesalahan mereka secara real time.

Pasalnya, Mourinho menginginkan hasil yang baik di musim pertamanya memimpin Roma.

Melalui akun Twitter-nya, Sabtu (17/7/2021), Roma merilis video persiapan teknologi drone yang menampilkan para pemain berkerumun di sekitar kamera menonton aksi mereka kembali.

Sementara itu, Mourinho yang ditunjuk menangani Roma pada Mei lalu setelah dipecat dari Tottenham Hotspur berbicara tentang hasil yang dia inginkan di musim baru.

"Anda selalu berbicara tentang gelar, kami berbicara tentang proyek dan pekerjaan. Akan mudah untuk menjanjikan gelar, tetapi kenyataannya berbeda," kata pelatih asal Portugal itu dikutip dari Mirror.

“Kami berbicara tentang proyek dan tentang peningkatan. Anda berbicara tentang judul, kami berbicara tentang proyek. Pemilik tidak ingin sukses terisolasi, mereka ingin sampai di sana dan tinggal di sana, yang lebih sulit."

“Sangat mudah untuk menang dan tidak punya uang untuk membayar gaji, tetapi kami ingin bertahan dan klub dan saya memiliki pandangan yang sama. Kami akan bekerja dan kami akan meraih gelar.”

“Ada beberapa pelatih dalam sejarah klub yang tidak boleh Anda bandingkan dengan yang lain. Untuk klub ini, jangan bandingkan Capello atau Liedholm dengan pelatih lain," tambah eks pelatih Real Madrid itu soal dirinya yang dibandingkan dengan manajer Inter Antonio Conte.

“Untuk Inter, jangan pernah membandingkan orang lain dengan Herrera atau saya, karena Anda tidak bisa melakukan itu."
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US