The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Momen Indah Fulham FC Merayakan Kemenangan Bersama Penggemar yang Menderita Cerebral Palsy
Remaja ini mendapatkan dukungan dari Fulham FC. (Photo/Twitter/@FulhamFC)
Soccer

Momen Indah Fulham FC Merayakan Kemenangan Bersama Penggemar yang Menderita Cerebral Palsy

Senin, 27 September 2021 19:22 WIB 27 September 2021, 19:22 WIB

INDOZONE.ID - Rhys Porter, seorang penggemar klub Fulham FC berusia 13 tahun yang menderita cerebral palsy, mendapatkan banyak hujatan setelah dia memposting rekaman dirinya bermain sepak bola.

Namun, tim sepak bola Inggris memastikan bahwa Rhys menghadiri pertandingan mereka pada hari Sabtu (25/9/2021) dan menjelaskan bahwa mereka mendukungnya saat mereka merayakan satu-satunya gol mereka hari itu melawan Bristol City dengan pemuda itu.

Momen mengharukan itu tertangkap kamera penonton dan dibagikan ke media sosial. Video itu kini mengumpulkan lebih dari 2,5 juta tampilan di Twitter saja dalam waktu kurang dari 24 jam.

Baca juga: NASA Bagikan Foto Sinar-X 'Hand of God' dari Bintang yang Hancur di Luar Angkasa

Ported sebelumnya menerima pesan hujatan dan komentar kasar di TikTok setelah dia memposting beberapa video tentang dia bermain untuk klub sepak bola Feltham Bees, klub olahraga disabilitas yang terkait dengan Brentford.

Meski demikian, Porter tidak membiarkan pengalaman itu menjadi hambatan untuknya. Dia kemudian mengumpulkan uang untuk Scope, sebuah badan amal disabilitas, dengan mengambil bagian dalam tantangan penjaga gawang yang merupakan bagian dari kampanye 'Make it Count' mereka.

@fulham.pure

Rhys porter who suffered abuse online after uploading a video of him playing football. Hate will never win. Rhys is an inspiration to many out there. Fulham make everyone welcome ???????? #hatewontwin

? original sound - Up the Fulham ????

Dilansir dari BBC Breakfast, Senin (27/9/2021), kisah Porter menjadi viral awal pekan ini ketika tim nasional pria AS dan bek Fulham Tim Ream mengejutkan Porter selama wawancara di acara televisi pagi Inggris.

Artikel Menarik Lainnya:

Abul Muamar
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US