The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Georgina Rodriguez Seksi Berjemur Sebelum Temani Ronaldo ke Manchester United
Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez (Instagram @georginagio)
Soccer

Georgina Rodriguez Seksi Berjemur Sebelum Temani Ronaldo ke Manchester United

Bakal pindah ke Manchester yang dingin.

Selasa, 31 Agustus 2021 12:26 WIB 31 Agustus 2021, 12:26 WIB

INDOZONE.ID - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, tampil seksi ketika berjemur menikmati sinar matahari sebelum mendampingi Ronaldo yang akan kembali memperkuat Manchester United.

Berbeda dengan Ronaldo yang terbiasa dengan berbagai kondisi cuaca di negara tempat asal klub yang diperkuatnya, kepindahan ke Manchester menjadi kali pertama untuk sang pacar, Georgina.

Baca Juga: Ronaldo Rela Gaji Dipotong Rp118 miliar demi Balik ke Man United

Georgina Rodriguez terbiasa dengan iklim hangat Italia, selama tiga tahun tinggal di sana saat Ronaldo membela Juventus. Ia juga sebelumnya tinggal di Spanyol yang dikenal cerah ketika Ronaldo memperkuat Real Madrid.

Namun kali ini, Georgina harus segera menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca Manchester yang sering hujan. Model Spanyol itu pun terlihat menikmati kesempatan terakhirnya berjemur di bawah sinar matahari sebelum tinggal di Inggris yang dingin.

Georgina Rodriguez berjemur di bawah sinar matahari (Instagram @geroginagio)
Georgina Rodriguez berjemur di bawah sinar matahari (Instagram @geroginagio)

Wanita 27 tahun itu nampak memposting momen ketika ia berjemur di bawah sinar matahari di Instagram Story bersama putra sulung Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr. Georgina menuliskan 'verano' yang berarti musim panas dalam bahasa Spanyol.

Ronaldo dan keluarganya kini telah kembali ke Portugal. CR7 akan menyelesaikan tes medis di Manchester United.

Ketika pertama kali bergabung dengan Setan Merah pada tahun 2003, Ronaldo masih remaja. Namun di bawah asuhan Sir Alex Ferguson, ia menjelma menjadi pemain terbaik ketika pindah ke Real Madrid.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US