The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lautaro Martinez Berharap Jadi Simbol untuk Inter Milan di Masa Depan
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (photo/REUTERS/Alessandro Garofalo)
Soccer

Lautaro Martinez Berharap Jadi Simbol untuk Inter Milan di Masa Depan

Senin, 29 November 2021 22:15 WIB 29 November 2021, 22:15 WIB

INDOZONE.ID - Penyerang Lautaro Martinez berharap dapat menjadi simbol Inter Milan di masa mendatang. Hal itu dikatakannya usai membawa Inter menang 2-0 atas Venezia, akhir pekan kemarin.

Lautaro yang sudah berkostum Inter sejak 2018 silam mengatakan, ia akan memberikan segalanya bagi klub, dan berniat mempertahankan gelar Liga Italia musim ini.

"Saya harap bisa menjadi simbol untuk Inter di masa depan. Saya tiba di sini 2018, saya akan memberika segalanya untuk seragam ini, kami memiliki simbol Scudetto di dada sekarang dan harus terus mempertahankannya," ungkap Lautaro Martinez.

Lebih lanjut, ia senang bisa membawa Inter menang atas Venezia. Kemenangan ini katanya, jadi modal penting bagi Inter untuk menjaga jarak di klasemen dan konsisten untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

"Kami memiliki sensasi yang positif, ini adalah pertandingan yang berat, ini hujan dan pertama kalinya bagi saya untuk bermain di stadion ini," ujar Lautaro Martinez.

"Kami puas untuk mendapatkan tiga poin dan ini sangat penting bagi kami untuk tetap menekan di klasemen, menemukan konsistensi dalam hasil kami," sambungnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US