The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pogba Keluar dari Grup WhatsApp Skuad MU, Serius Hengkang?
Paul Pogba. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Pogba Keluar dari Grup WhatsApp Skuad MU, Serius Hengkang?

Selasa, 26 April 2022 11:01 WIB 26 April 2022, 11:01 WIB

INDOZONE.ID - Paul Pogba dikabarkan keluar dari grup WhatsApp skuad Manchester United menjelang transfer musim panas ini.

Gelandang internasional Prancis itu diperkirakan akan meninggalkan Old Trafford begitu kontraknya habis pada akhir musim 2021/2022.

Pogba juga kemungkinan sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk MU setelah ia terpaksa keluar lapangan dalam kekalahan pekan lalu dari Liverpool karena cedera betis.

Baca Juga: Incar Apartemen Mewah di Pusat Kota Manchester, Ten Hag bakal Jadi Tetangga Guardiola

Menurut laporan Mirror, Senin (25/4/2022), Pogba kini bahkan meninggalkan grup WhatsApp yang digunakan para pemain Setan Merah untuk berkomunikasi satu sama lain.

Sementara itu, manajer sementara MU, Ralf Rangnick menyatakan jika pelatih baru klub, Erik Ten Hag tidak ingin klub memperbarui kontrak Pogba.

“Seperti yang terlihat sekarang, dia tidak akan memperbarui kontraknya dan, saya tidak tahu, mungkin klub atau Erik tidak akan mau memperbarui kontraknya. Kemungkinan besar dia tidak akan berada di sini musim depan," kata pelatih asal Jerman itu pasca kekalahan MU dari Arsenal, Sabtu (23/4/2022) lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US