The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Barcelona Ngotot Datangkan Robert Lewandowski, Munchen Tegas Bilang Begini
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski. (Instagram/@_rl9)
Soccer

Barcelona Ngotot Datangkan Robert Lewandowski, Munchen Tegas Bilang Begini

Senin, 25 April 2022 13:48 WIB 25 April 2022, 13:48 WIB

INDOZONE.ID - Barcelona santer dikabarkan ingin datangkan striker subur Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Namun, kabar terbaru menyebutkan Die Bayern tegas menolak pinangan tersebut.

Hal ini langsung diumumkan oleh Direktur Olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic. Dia secara tegas menolak mentah-mentah tawaran dari Barcelona yang ingin merekrut pemain bintangnya, Robert Lewandowski. 

"Aku tidak akan menerimanya (tawaran dari Barcelona tentang Lewandowski)," kata Salihamidzic, seperti dikutip dari Marca, Senin (25/4/2022).

Salihamidzic menilai Lewandowski adalah salah satu striker terbaik di dunia yang dimiliki oleh Die Bayern. 

Baca juga: Rekor Terbaru Lewandowski, Cetak Hat-trick Tercepat dalam Sejarah Liga Champions

Pasalnya, Lewandowski pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik dunia versi FIFA tahun 2022. Sehingga, dia bertekad akan mempertahankan Lewandowski di Munchen.

"Kami memiliki pemain terbaik di dunia dan kami ingin dia bertahan di sini," tutur Salihamidzic .

Salihamidzic merasa sangat bangga bisa memiliki Lewandowski di tim. Bahkan, dia mengaku menyayangi pemain Timnas Polandia tersebut.

"Kami bangga padanya dan kami sangat menyayanginya,”  ujar Salihamidzic.

Namun, Salihamidzic belum melakukan negosiasi lanjutan dengan Lewandowski hingga saat ini. Dia percaya diri keinginannya untuk mempertahankan Lewandowski bisa terwujud.

"Kami belum bernegosiasi dengan dia, tapi kami akan melakukannya,” tutur Salihamidzic.

Diketahui, kontrak Lewandowski di Munchen akan berakhir pada 2023 mendatang. Barcelona pun menjadi klub terdepan yang ingin mendapatkan tanta tangan pemain asal Polandia itu.

Bahkan, Presiden Barcelona, Joan Laporta telah mengatakan secara langsung bahwa ada kemungkinan striker Timnas Polandia itu akan bergabung dengan Barcelona.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Simon Iqbal Fahlevi
JOIN US
JOIN US