The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pelatih Bayern Munich Dapat 450 Ancaman Pembunuhan, Keluarganya juga Diteror
Julian Nagelsmann, pelatih Bayern Munich. (REUTERS/Lukas Barth)
Soccer

Pelatih Bayern Munich Dapat 450 Ancaman Pembunuhan, Keluarganya juga Diteror

Gara-gara tersingkir dari Liga Champions musim ini.

Sabtu, 16 April 2022 10:26 WIB 16 April 2022, 10:26 WIB

INDOZONE.ID - Tersingkirnya Bayern Munich dari Liga Champions musim ini membuat pelatih klub, Julian Nagelsmann menjadi sasaran 450 ancaman pembunuhan. Bahkan keluarganya juga diteror.

Seperti diketahui, Bayern kandas di perempat final Liga Champions musim ini usai menyerah dari Villarreal, Rabu (13/4/2022). Juara Bundesliga itu kalah agregat 1-2.

Menyusul kekalahan tersebut, Nagelsmann yang menggantikan jabatan Hansi Flick di kursi kepelatihan Bayern sejak tahun lalu mengaku gelisah dengan ancaman pembunuhan yang ditujukan padanya.

"Saya tahu saya akan selalu mendapat kritik dari semua pihak - itu normal dan saya bisa menghadapinya. Tapi dengan 450 ancaman pembunuhan di Instagram, itu tidak mudah," kata pelatih berusia 34 tahun itu dikutip dari Sun Sport, Sabtu (16/4/2022).

Baca Juga: Pelatih Indonesia All Star Sebut JIS Butuh Sejumlah Perbaikan, Khususnya Soal Rumput

Terlebih lagi, bukan hanya ia yang diteror, bahkan sampai anggota keluarganya yakni sang ibu pun terseret.

"Jika orang ingin membunuh saya, itu satu hal, tetapi mereka juga menyerang ibu saya sendiri, yang bahkan tidak peduli dengan sepak bola," ujarnya.

"Saya tidak mengerti. Begitu mereka mematikan TV, orang-orang melupakan semua kesopanan. Dan mereka pikir merekalah yang benar, itu hal yang gila," tambahnya.

Kendati begitu, Nagelsamnn enggan menempuh jalur hukum terkait ancaman pembunuhan yang ditujukan padanya itu. Menurutnya, teror seperti itu hal biasa dalam sepak bola.

“Saya tidak akan pernah selesai dengan itu. Saya mendapatkannya setelah setiap pertandingan, terlepas dari apakah kami menang atau kalah," pungkasnya.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US