The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

 Fans Murka Lihat Ronaldo Banting Ban Kapten Usai Portugal Terdepak dari Euro 2020
Ronaldo terlihat membanting ban kapten usai Portugal kalah (Pool via REUTERS/Thanassis Stavrakis TPX IMAGES OF THE DAY).
Soccer

Fans Murka Lihat Ronaldo Banting Ban Kapten Usai Portugal Terdepak dari Euro 2020

Bukan kali pertama.

Senin, 28 Juni 2021 14:18 WIB 28 Juni 2021, 14:18 WIB

INDOZONE.ID - Portugal menyerah di tangan Belgia dalam babak 16 besar Euro 2020 pada Minggu (27/6/2021) atau Senin (28/6/2021) dinihari. Cristiano Ronaldo yang kecewa karena timnya gagal nampak membanting ban kapten yang ada di lengannya.

Ronaldo terlihat sangat marah setelah Thorgan Hazard mencetak gol semata wayang untuk Belgia sekaligus membawa tim itu mengalahkan Portugal 1-0 dan ke perempatfinal Euro 2020

CR7 nampak melempar ban kaptennya ke tanah dan itu merupakan kali kedua ia melakukan hal tersebut. Banyak penonton dan netizen mengkritik aksi Ronaldo yang kerap kali dapat julukan Greatest Of All Time (GOAT) itu.

Baca Juga: FOTO: Euro 2020, Belgia Tundukkan Portugal 1-0

Dilansir dari Mirror, seorang fans asal Portugal menulis di Twitter: "Ada apa dengan orang ini", netizen lain menambahkan bahwa dia adalah "pemain yang sangat kasar dan bahkan tidak sebagus yang biasanya mereka puji".

Pengguna Twitter lainnya yani Ugbedeojo langsung ke intinya, menulis: "Cristiano Ronaldo tidak menghormati ban kapten Portugal ini.

"Sepertinya selalu membuangnya saat dia frustrasi."

Dan O'Boyle menambahkan: "Ronaldo melempar ban kapten ke lantai untuk kedua kalinya dalam beberapa bulan... orang masih memanggilnya GOAT."

Ronaldo juga diketehui ngamuk dan melempar ban kapten kala laga melawan Serbia Maret lalu. 

Meski begitu, Ronaldo mencatatkan rekor bersejarah di Euro 2020 meski Portugal gagal mempertahankan gelar juara. 

Ronaldo menorehkan lima gol dan merupakan pencetak gol internasional terbanyak sepanjang masa  bersama dengan legenda Iran Ali Daei dengan 109 gol.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fiddy Anggriawan
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US