The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Santiago Munez Viral Usai Newcastle United Diambil Alih Putra Mahkota Arab Saudi
Karakter Santiago Munez dari film Goal (Istimewa)
Soccer

Santiago Munez Viral Usai Newcastle United Diambil Alih Putra Mahkota Arab Saudi

Siapa Santiago Munez?

Jumat, 08 Oktober 2021 15:28 WIB 08 Oktober 2021, 15:28 WIB

INDOZONE.ID - Nama Santiago Munez mendadak viral dan menjadi trending topic di Twitter seiring dengan Newcastle United yang sudah dibeli oleh konsorsium Arab Saudi.

Newcastle United akhirnya resmi dibeli oleh konsorsium Arab Saudi yakni Public Investment Fund (PIF) yang dimiliki oleh Putra Mahkota Arab Saudi, Muhammad Bin Salman

Baca Juga: Resmi! Newcastle United Dibeli Konsorsium Milik Putra Mahkota Arab Saudi

PIF akhirnya memiliki Newcastle United setelah sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka menawarkan 305 juta poundsterling (sekitar Rp5,89 triliun) untuk membeli klub timur laut tersebut dari pengusaha asal Inggris Mike Ashley pada 9 April 2020.

Resmi menjadi klub milik Mohammed Bin Salman, Newcastle menjadi perbincagan dunia. Kini Newcastle menjadi salah satu klub yang dimiliki oleh orang terkaya di dunia.

Satu nama muncul seiring dengan langkah baru The Magpies. Nama Santiago Munez mendadak menjadi perbicangan di media sosial, lantas siapakah Santiago Munez?

Santiago Munez merupakan karakter fiksi(lahir di Mexico City, Meksiko) biasa dipanggil Santiago ataupun Munez yang diperankan oleh aktor Kuno Becker dalam film Goal! dan Goal! 2: Living the Dream. Santiago Munez ialah seorang pemuda yang bermimpi untuk menjadi pemain sepak bola terkenal dengan perjuanganya yang sangat keras dan mimpinya untuk bermain di Eropa. 

Kariernya berawal saat ada seseorang yang melihatnya bermain bola dan mengundangnya ke klub sepak bola Inggris Newcastle United dan kariernya menaik dan mendapat perhatian media massa saat kesempatanya dapat bergabung di klub hebat seperti Real Madrid. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US