The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Steven Gerrard Dibidik Jadi Pelatih Aston Villa
Steven Gerrard saat mendampingi Rangers bertanding (Martin Sylvest/Ritzau Scanpix via REUTERS)
Soccer

Steven Gerrard Dibidik Jadi Pelatih Aston Villa

Bakal tinggalkan Rangers?

Rabu, 10 November 2021 13:21 WIB 10 November 2021, 13:21 WIB

INDOZONE.ID - Aston Villa yakin mereka selangkah lagi bisa mendapatkan jasa Steven Gerrard sebagai pelatih. Gerrard sendiri masih menunggu uang kompensasi sebelum meninggalkan Rangers.

Menurut laporan Record Sport, klub Liga Inggris atau Premier League Aston Villa melakukan pendekatan resmi pada Ziaden untuk menggantikan pelatih mereka, Dean Smith.

Baca Juga: Digadang-gadang Kelak Gantikan Klopp sebagai Pelatih Liverpool, Ini Kata Steven Gerrard

Chief executive Villa, Christian Purslow kini dalam pembicaraan intensif untuk merekrut mantan kapten Liverpool itu sebagai pelatih menggantikan Smith yang dipecat pada hari Minggu.

Gerrard dan staf pelatihnya dilaporkan bersedia untuk pindah ke Aston Villa dari Rangers selama kesepakatan keuangan dapat dicapai antara kedua klub. 

Gerrard diketahui masih memiliki sisa dua tahun kontrak dan Villa kabarnya bersedia untuk membayar  juta hingga 3 juta poundsterling atau setara Rp38 miliar hingga Rp57 miliar kepada Rangers demi Gerrard.

Masih harus dilihat apakah Rangers dapat menaikkan biaya itu, terutama jika Gerrard memilih untuk membawa tangan kanannya yakni Gary McAllister dan seluruh rombongan kepelatihan bersamanya.

Sementara itu, kandidat pelatih Aston Villa untuk menggantikan Smith selain Gerrard di antaranya manajer Brighton, Graham Potter, dan Ralph Hasenhuttl dari Southampton.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ristuyana
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US