The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

 Cedera dan Tak Tahu Kapan Bisa Main untuk PSG, Mental Sergio Ramos Terpengaruh
Sergio Ramos tak kunjung debut bersama PSG (Instagram @sergioramos)
Soccer

Cedera dan Tak Tahu Kapan Bisa Main untuk PSG, Mental Sergio Ramos Terpengaruh

Dikabarkan bakal didepak PSG.

Kamis, 11 November 2021 10:07 WIB 11 November 2021, 10:07 WIB

INDOZONE.ID - Sergio Ramos kembali terlihat berlatih bersama Paris Saint-Germain (PSG) setelah empat bulan 'menghilang' karena cedera. Sempat muncul kabar bakal diputus kontraknya, kondisi mental Ramos kabarnya ikut terpengaruh.

Rekan satu tim Sergio Ramos di Timnas Spanyol, Dani Carvajal, menyatakan jika Ramos dalam kondisi yang baik meski dibekap cedera dalam beberapa bulan terakhir. Bek 35 tahun itu belum bermain untuk PSG setelah pindah tahun ini dari Real Madrid dengan status bebas transfer.

Baca Juga: Cedera Berkepanjangan, PSG Ancang-ancang 'Ceraikan' Sergio Ramos

Ramos melewatkan lebih dari 30 pertandingan musim lalu untuk Los Blancos, dan masalah itu terus berlanjut hingga musim ini. Namun pada awal pekan di bulan November, Ramos kembali terlihat berlatih bersama para pemain PSG lainnya.

Menurut Carvajal, cedera tersebut tidak terlalu berdampak pada mental Ramos. 

“Ya, kami berbicara baru-baru ini. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan segera kembali bermain," ujar Carvajal kepada Marca.

“Saya pikir setelah jeda dia akan kembali. Mari kita lihat apakah dia beruntung dan kita bisa menikmati permainan sepak bolanya lagi.”

Untuk urusan mental, Carvajal mengungkapkan Sergio Ramos dalam kondisi tenang dan yakin dengan apa yang harus ia lakukan agar tak kembali cedera. Ramos berharap untuk melakukan debutnya di PSG dalam beberapa minggu mendatang, setelah absen dalam 13 pertandingan Ligue 1 pertama.

Pemain Spanyol itu memiliki kontrak dua tahun dengan PSG dan kemungkinan harus membuktikan bahwa dia bisa tetap fit jika dia ingin bertahan untuk tahun kedua.

Sebelumnya, beredar kabar jika mental Sergio Ramos terpengaruh karena gagal melakukan debutnya di Paris Saint-Germain pada hari Sabtu, 6 November 2021 pekan lalu melawan Lille. 

Menurut AS, Ramos terpengaruh secara mental oleh situasinya. Tiga bulan telah berlalu, dan tidak ada tanggal yang jelas yang dapat ditentukan untuk kembalinya dia ke lapangan. Pemulihan Ramos kabarnya jauh lebih lambat dari yang diperkirakan semula.

Artikel Menarik Lainnya:


 

TAG
Gema Trisna Yudha
Lanjar Wiratri
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US