The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Video Pemain Rumania Tertinggal Bus, Dibiarkan Lari di Tengah Jalan
Pemain Rumania ketinggalan bus. (Photo/Twitter/@Emishor)
Soccer

Viral Video Pemain Rumania Tertinggal Bus, Dibiarkan Lari di Tengah Jalan

Sabtu, 08 Mei 2021 19:19 WIB 08 Mei 2021, 19:19 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini viral sebuah video yang memperlihatkan pemain Rumania bernama Cluj Ovidiu Hoban tertinggal bus timnya dan dibiarkan berlari ke tengah jalan mengejar ketertinggalannya.

Tim Rumania saat itu pergi ke Academica Clinceni untuk pertandingan playoff Liga I dan meraih kemenangan 1-0 berkat gol awal Catalin.

Hoban mulai dari bangku cadangan di Stadionul Clinceni dan diberi waktu bermain selama 12 menit setelah menggantikan Alexandru Chipciu di menit-menit akhir.

Baca juga: Wanita Ini Bikin Heran saat Memasukan Seluruh Kentang Goreng ke Mulutnya

Namun demikian, tugas paling beratnya pada hari itu datang lama setelah peluit akhir dibunyikan, dengan bus tim Cluj tampaknya melupakan gelandang itu sebelum pergi.

Dalam klip yang dibagikan oleh pengguna di Reddit, Hoban terlihat mengejar bus dengan putus asa saat melaju di jalan. Dia kemudian melompat ke dalam mobil yang berhenti untuk membantunya.

Mengingat Stadionul Clinceni berjarak sekitar 450 kilometer dari Cluj-Napoca, jelas terlihat mengapa Hoban begitu putus asa untuk mengejar bus.

Pemain berusia 38 tahun itu telah menghabiskan empat tahun terakhir di Cluj, meraih tiga gelar Rumania bersama dengan Piala Super Rumania pada dua kesempatan. Video itu kemudian viral di media sosial dan banyak warganet yang tertawa akan kejadian lucu tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US