Anfield Masih Terlalu Angker untuk Sergio Aguero
Bomber Manchester City, Sergio Aguero bersama Pep Guardiola ketika menghadapi Liverpool di Anfield (10/11). (Reuters/Carl Recine)
Soccer

Anfield Masih Terlalu Angker untuk Sergio Aguero

Rekor buruk berlanjut.

Ivanrida
Senin, 11 November 2019 08:01 WIB 11 November 2019, 08:01 WIB

INDOZONE.ID - Bomber Manchester City, Sergio Aguero, gagal unjuk gigi ketika timnya takluk 1-3 dari Liverpool pada laga lanjutan Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (10/11). 

Penyerang Argentina itu kesulitan tampil maksimal karena mendapat pengawalan ketat dari lini belakang Liverpool. Dia tak ayal gagal mencetak sebiji gol maupun assist dalam pertandingan tersebut. 

Situasi demikian memperpanjang rekor buruk Sergio Aguero di Anfield. Hingga kini, eks bomber Atletico Madrid itu sudah sembilan kali gagal mencatatkan nama di papan skor ketika melawat ke markas Liverpool. 

Statistik buruk Sergio Aguero ketika tampil di Anfield, tidak hanya saat membela Manchester City. Sang pemain pun merasakan 'angkernya' Anfield sejak berseragam Atletico Madrid. 

Sergio Aguero gagal unjuk gigi bersama Atletico Madrid dalam dua lawatan ke Anfield. Pertama ketika bermain 1-1 pada fase grup Liga Champions 2008-2009, kemudian saat takluk 1-2 dalam semifinal Liga Europa 2009-2010. 

Akan tetapi, Sergio Aguero sejatinya punya statistik yang bisa dibanggakan ketika menghadapi Liverpool. Dia total tujuh kali membuat gawang The Reds bergetar, tetapi selain bermain di Anfield.

Artikel Menarik Lainnya

Ivanrida
Ivanrida

Ivanrida

Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU