The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Legenda Inter Ini Sebut Lautaro Lebih Baik Ketimbang Aguero
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (Instagram/lautaromartinez)
Soccer

Legenda Inter Ini Sebut Lautaro Lebih Baik Ketimbang Aguero

Kamis, 09 April 2020 19:14 WIB 09 April 2020, 19:14 WIB

INDOZONE.ID - Legenda Inter Milan, Hernan Crespo berbicara soal striker-striker Argentina yang bermain di Eropa. Crespo mengaku lebih terkesan dengan Lautaro Martinez daripada Sergio Aguero.

Lautaro Martinez mencuri perhatian lewat aksi-kasi memukaunya bersama Inter Milan. Sebelum liga dihentikan akibat pandemi virus Corona, dia telah mencetak 16 gol dan empat assist dari 31 kali penampilan.

Performa gemilangnya tersebut lantas membuat Lautaro dikait-kaitkan dengan klub lain. Rumor paling mencuat adalah ketertarikan Barcelona kepada Lautaro.

Menurut Crespo, pemain 22 tahun itu bisa jadi suksesor Sergio Aguero. Akan tetapi dia menilai Lautaro lebih bagus ketimbang Aguero dikarenakan lebih fleksibel di lini depan.

"Kita tahu Mauro Icardi dan Paulo Dybala, sementara kita juga dapat kesempatan untuk melihat apa yang bisa Lautaro Martinez lakukan," ujar Crespo kepada Sky Sport Italia.

"Lautaro bisa jadi Sergio Aguero baru. Dia tidak setajam dribble-nya, tapi, dibandingkan Kun, dia (Lautaro) adalah pemain yang lebih mengutamaka tim. Kun sering terdistraksi dan terlihat tidak tertarik."

"Lautaro selalu terlibat dalam pergerakan, jadi dia bisa bermain sebagai striker tunggal atau dengan striker lain seperti Romelu Lukaku, bahkan dalam trisula. Saya benar-benar suka mentalnya," kata Crespo.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US