The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kalah dari Napoli, Maurizio Sarri: Ini Pertandingan Buruk
Maurizio Sarri merasa kecewa dengan timnya usai dikalahkan Napoli 2-1 dalam lanjutan Serie A, Senin (27/1) dini hari WIB tadi. (REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Kalah dari Napoli, Maurizio Sarri: Ini Pertandingan Buruk

Senin, 27 Januari 2020 09:58 WIB 27 Januari 2020, 09:58 WIB

INDOZONE.ID - Maurizio Sarri mengaku merasa kecewa usai timnya dikalahkan oleh Napoli 2-1 dalam laga lanjutan Senin dini hari WIB tadi.

Sarri menilai penampilan anak asuhnya itu begitu pasif dan pertandingan berjalan begitu tidak bergairah. Skuadnya sempat mencetak gol di awal babak kedua lewat tendangan Cristiano Ronaldo, namun sayangnya dibatalkan oleh wasit.

Napoli baru bisa mencetak gol perdana pada menit ke-63 lewat cetakan Piotr Zielinski dan kemudian digandakan oleh Gennaro Gattuso pada menit ke-86.

"Kami tampil pasif untuk sepanjang pertandingan, meski kami sempat mengira bisa bermain dengan tempo lambat, dengan melakukan lima sentuhan, selalu berjauhan antarlini, tapi ini sangat hambar," kata Sarri kepada Sky Sport Italia usai laga.

"Ini adalah pertandingan yang buruk, kami melakukan pendekatan yang keliru, baik itu intesitasnya dan interpretasi psikologis, yang disusul oleh interpretasi fisik. Kami tidak boleh seperti itu."

"Kami membuat Napoli berada dalam situasi di mana mereka mengalahkan kami lewat upaya minimum. Kami selalu telat untuk setiap bola. Ini terasa seperti slow motion dan tidak ada yang berhasil, itu terjadi pada tim hari ini."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US