The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cristiano Ronaldo Dukung Arsenal Juara Liga Inggris, Tanda Membelot dari MU Makin Jelas!
Cristiano Ronaldo merayakan golnya (Reuters/Craig Brough)
Soccer

Cristiano Ronaldo Dukung Arsenal Juara Liga Inggris, Tanda Membelot dari MU Makin Jelas!

Sabtu, 19 November 2022 10:58 WIB 19 November 2022, 10:58 WIB

INDOZONE.ID - Komentar-komentar Cristiano Ronaldo dalam wawancaranya dengan jurnalis Inggris, Piers Morgan, terus menjadi sorotan. Salah satu komentar unik dari pemain asal Portugal itu adalah soal dukungannya terhadap Arsenal dalam perebutan gelar juara Liga Inggris 2022/2023.

Ronaldo tetap mendukung klubnya, Manchester United, untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini. Akan tetapi, jika MU gagal, Ronaldo ingin melihat Arsenal jadi juara setelah terakhir kali melakukannya pada musim 2003/2004.

Padahal, selain Liverpool, Arsenal adalah salah satu rival terpanas bagi MU. Akan tetapi, Ronaldo justru ingin melihat rival MU juara Liga Inggris.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo tiba di Qatar (Reuters/Molly Darlington)

Baca Juga: Timnas Portugal Tiba di Qatar, Tengok Senyum Tipis Cristiano Ronaldo

“Saya berharap, Arsenal menjuarai Liga Inggris jika bukan Man United. Jika Man United tidak menjuarai Liga Inggris, saya akan senang apabila Arsenal yang melakukannya,” ungkap Ronaldo, dikutip dari @433, Sabtu (19/11/2022).

“Saya menyukai tim (Arsenal). Saya menyukai pelatihnya (Mikel Arteta), Saya pikir, mereka memiliki tim yang bagus,” ungkap pemain berumur 37 tahun itu.

Hubungan Ronaldo dengan MU ada di ujung tanduk. Sebab, komentar-komentar Ronaldo terlalu menyudutkan MU dalam wawancaranya dengan Piers Morgan.

Karena komentar-komentar tersebut, Ronaldo mungkin akan diputus kontraknya oleh MU. Padahal, kontraknya masih tersisa hingga 30 Juni 2023.

Cukup disayangkan jika periode kedua Ronaldo di MU, berakhir dengan cara seperti ini. Padahal, pada periode pertamanya (2003-2009), Ronaldo menjadi andalan MU.

Baca Juga: Ronaldo Akui Tolak Tawaran Rp5,7 Triliun dari Klub Arab Demi Man United: Saya Masih Jago!

Ronaldo membantu MU meraih banyak gelar bergengsi saat itu sebelum pindah ke Real Madrid. Akan tetapi, periode kedua Ronaldo di MU kemungkinan besar tidak akan berakhir serupa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US