The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Persija Jakarta Tembus 3 Besar Liga 1 Musim Ini, Tanda Bakal Juara Nih?
Abdulla Yusuf Helal mempertahankan bola dari tekanan Borneo FC (ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko)
Soccer

Persija Jakarta Tembus 3 Besar Liga 1 Musim Ini, Tanda Bakal Juara Nih?

Kamis, 08 Desember 2022 03:00 WIB 08 Desember 2022, 03:00 WIB

INDOZONE.ID - Persija Jakarta menang 1-0 atas Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2022/2023. Ini membuat Persija menembus tiga besar dengan koleksi 24 poin.

Persija hanya tertinggal satu angka dari PSM Makassar yang memimpin klasemen sementara. Koleksi poin Persija sama dengan Bali United, tetapi kalah selisih gol sehingga ada di posisi ketiga.

“Semua sangat senang Liga 1 bergulir kembali karena kami selama ini hanya melakukan latihan dan pertandingan uji coba saja. Walaupun hanya menang 1-0, saya senang dengan kemenangan ini. Saya pun merasa kami layak atas kemenangan hari ini,” ucap Pelatih Thomas Doll, dikutip dari laman resmi Persija, Kamis (8/12/2022).

Persija Jakarta
Riko Simanjuntak mempertahankan bola (ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko)

Baca Juga: Hasil Liga 1 2022/2023: Drama Kartu Merah, Persija Jakarta Menang Tipis 1-0 atas Borneo FC

Bagi Thomas Doll, kemenangan Persija atas Borneo FC merupakan awal yang baik untuk menghadapi sisa putaran pertama Liga 1 musim ini. Sekadar informasi, putaran pertama akan dilangsungkan dengan sistem gelembung.

“Walaupun hampir semua kemenangan kami hanya menang dengan selisih satu gol saja, saya sudah cukup merasa senang. Hari ini kami melalui laga pertama ini dengan baik,” ucap Thomas.

Selanjutnya, Persija akan melawan Persik Kediri di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu 10 Desember 2022, pukul 18.00 WIB. Kemenangan akan memantapkan posisi Macan Kemayoran di papan atas Liga 1 musim ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US