The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengharukan, Wartawan Ini Nangis saat Wawancara Lionel Messi
Lionel Messi saat mengeksekusi penalti (Instagram/@leomessi)
Soccer

Mengharukan, Wartawan Ini Nangis saat Wawancara Lionel Messi

Kamis, 27 Oktober 2022 17:09 WIB 27 Oktober 2022, 17:09 WIB

INDOZONE.ID - Momen mengharukan tercipta saat seorang wartawan bernama Pablo Giralt mewawancarai kapten Timnas Argentina, Lionel Messi. Pasalnya, dalam wawancara tersebut Giralt sampai dibuat menangis.

Sebagai orang Argentina, Giralt sejatinya sangat mengidolakan Messi. Ia mengaku sudah sejak lama memimpikan untuk bisa mewawancarai Messi.

Maka dari itu, ketika pada akhirnya Girlat mendapatkan kesempatan eksklusif ini, air matanya pun tak bisa dibendung. Ia merasa perjuangannya selama ini sebagai seorang wartawan telah terbayarkan.

"Saya telah bermimpi melakukan ini sepanjang hidup saya, tetapi saya tidak pernah menyangka saya akan cukup beruntung untuk dapat menemani Anda dengan cerita saya, dengan cinta saya. Saya berterima kasih dengan sepenuh hati,” kata Pablo Giralt, dikutip dari Sport Bible.

Lionel Messi pun bersikap rendah hati setelah mendengar pernyataan Giralt tersebut. Ia berterima kasih kepada Giralt dan seluruh orang yang telah mendukungnya selama ini.

Baca Juga: Kabar Baik Nih! Qatar Bebaskan Penonton Piala Dunia 2022 Tanpa Tes Covid-19

“Terima kasih banyak. Saya senang bisa menjangkau orang-orang seperti ini. Ada banyak orang di Argentina atau di dunia pada umumnya yang selalu mendukung saya, mengagumi saya, baik dari sepak bola dan dari diri saya sebagai pribadi,” sebut Messi.

"Saya bersyukur atas kasih sayang yang saya terima,” lanjutnya,

Baca Juga: Keren! Warga Indonesia Menjadi Volunteer Piala Dunia 2022 Qatar, Intip Proses Pelatihannya

Piala Dunia 2022 kemungkinan besar akan menjadi kesempatan terakhir Lionel Messi membawa Timnas Argentina meraih trofi bergengsi tersebut. Sebab, saat ini Messi sudah berusia 35 tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US