The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kacau! Rencana Juventus Gaet Di Maria Diganggu oleh Legendanya Sendiri
Angel Di Maria diisukan gabung Juventus di bursa transfer musim panas 2022. (REUTERS/David Klein)
Soccer

Kacau! Rencana Juventus Gaet Di Maria Diganggu oleh Legendanya Sendiri

Kamis, 23 Juni 2022 14:06 WIB 23 Juni 2022, 14:06 WIB

INDOZONE.ID - Juventus tengah membidik sejumlah nama untuk memperkuat skuad mereka di bursa transfer musim panas 2022. Salah satu pemain yang tengah diincar oleh Juventus adalah Angel Di Maria.

Peluang Juventus untuk bisa mendaratkan Di Maria di bursa transfer musim panas 2022 sendiri sejatinya sangat besar. Terlebih Di Maria saat ini berstatus bebas transfer usai tak memperpanjang durasi kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Akan tetapi rencana Juventus menggaet Di Maria tersebut belakangan mendapatkan gangguan. Menurut laporan dari Football Italia, Kamis (23/6/2022) Rosario Central yang kini dilatih oleh Carlos Tevez siap menikung Di Maria dari kejaran Juventus.

Bahkan menurut sumber yang sama, Tevez sudah menghubungi eks rekan setimnya di tim nasional (Timnas) Argentina tersebut, agar mau bergabung dengan klub asuhannya itu.

Baca Juga: Di Maria Merasa Dikhianati, Tunggu Tawaran Perpanjangan Kontrak Tapi PSG Diam-diam Saja

Apabila hal tersebut benar-benar terealisasikan maka akan berakhir antiklimaks, yang mana harapan Juventus meminang Di Maria justru bakal diganggu oleh Tevez yang sejatinya merupakan legendanya sendiri.

Akan tetapi, bukan berarti harapan Juventus untuk bisa mendaratkan Di Maria sudah benar-benar tertutup. Pasalnya, Di Maria sendiri memang masih ingin melanjutkan karier di kompetisi Eropa.

Kini menarik disimak sampai mana saga transfer Di Maria dengan Juventus. Apakah Di Maria bakal benar-benar menjadi bergabung dengan Juventus atau justru memilih 'pulang kampung' dengan membela klub asuhan Tevez Rosario Central.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US