The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ditolak Banyak Klub, Agen Cristiano Ronaldo Tetap Ngotot Cari Klub Baru untuk CR7
Cristiano Ronaldo. (REUTERS/Ian Walton)
Soccer

Ditolak Banyak Klub, Agen Cristiano Ronaldo Tetap Ngotot Cari Klub Baru untuk CR7

Belum ikut latihan

Senin, 25 Juli 2022 04:01 WIB 25 Juli 2022, 04:01 WIB

INDOZONE.ID - Agen bintang Manchester United Cristiano Ronaldo terus bekerja keras agar kliennya bisa pindah dari dari Old Trafford pada musim panas ini.

Pemain Timnas Portugal itu absen semala tur pramusim Man United di Asia dan Australia, dan masa depannya belum jelas menjelang musim baru.

Menurut pakar transfer pemain, Fabrizio Romano, agen Ronaldo, Jorge Mendes telah mengadakan pembicaraan dengan Chelsea, Bayern Munchen dan Atletico Madrid.

Baca juga: Seperti Langit! Air Terjun Ini Punya Tujuh Tingkat, Menjamahnya Harus Lewati Jalan Ekstrem

Namun, klub yang dilobi Mendes telah menolak menggunakan jasa Ronaldo. Sementara itu, Erik ten Hag belum berbicara dengan CR7.

Romano juga menambahkan bahwa rumor transfer baru-baru ini yang menghubungkan Ronaldo dengan mantan klubnya, Sporting Lisbon adalah berita bohong.

“Tidak ada yang terjadi dengan Sporting Lisbon, cerita ini adalah berita bohong. Situasinya pada dasarnya tetap sama selama 20 hari terakhir. Cristiano ingin pergi, Erik ten Hag menunggu untuk berbicara dengannya untuk mencoba mengubah pikirannya,” kata Romano mengutip CaughtOffside, Minggu (24/7/2022).

“Manchester United menunggu jawaban dari Cristiano, kapan dia bisa kembali berlatih, tetapi Jorge Mendes terus mencari solusi. Atletico Madrid , Bayern Munchen dan Chelsea telah didekati tetapi belum ada evolusi,” tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US