The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diancam! Paul Pogba Seret Kakak Kandungnya ke Polisi
Paul Pogba. (Instagram/paulpogba)
Soccer

Diancam! Paul Pogba Seret Kakak Kandungnya ke Polisi

Memeras hingga Rp191 Miliar

Senin, 29 Agustus 2022 12:30 WIB 29 Agustus 2022, 12:30 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang JuventusPaul Pogba terseret sebuah kasus. Kali ini ia melaporkan kakak kandungnya Mathias Pogba ke polisi.

Beberapa waktu lalu, Mathias membuat pernyataan yang kontroversial tentang adiknya Paul Pogba. Ia mengatakan akan mengungkap sifat asli Paul Pogba dan menilai adiknya itu tidak pantas untuk mendapatkan semuanya.

"Seluruh dunia berhak tahu hal-hal tertentu, sehingga publik bisa memutuskan apakah Paul Pogba pantas dikagumi, dihormati, dan layak mendapat tempat di timnas Prancis," ucap Mathias Pogba dalam pernyataan tersebut.

Selain Pogba, nama Kylian Mbappe juga disebut dalam pernyataan itu.

Baca Juga: Bikin Iri! Fans MU Ini Lamar Kekasih di Old Trafford Sebelum Kick Off Pertandingan

"Saya akan memberitahu Anda tentang beberapa hal yang sangat penting soal Kylian Mbappe dan akan ada beberapa elemen dan banyak testimoni untuk mengkonfirmasi ucapan saya," kata Mathias.

Paul Pogba pun merespon ancaman dari Mathias, ia sudah membuat pernyataan bersama pengacaranya. Bahkan, dikabarkan Paul Pogba sudah melaporkannya ke polisi dengan atas pemerasan dengan nilai 13 juta euro (Rp191 miliar).

"Pernyataan yang baru-baru ini dirilis Mathias Pogba di media sosial, sayangnya bukan hal yang mengejutkan. Itu dirilis setelah berbagai ancaman dan usaha pemerasan oleh komplotan terorganisir kepada Pogba," ucap pengacara Paul Pogba, Rafaela Pimenta dikutip dari Mirror, Senin (29/8/2022).

Penulis: Raihandhika Nuur Sidiq

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone
JOIN US
JOIN US