The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh, Pique dan Shakira Rebutan Hak Asuh Anak Setelah Resmi Berpisah
Gerard Pique dan Shakira (Marca)
Soccer

Duh, Pique dan Shakira Rebutan Hak Asuh Anak Setelah Resmi Berpisah

Senin, 19 September 2022 20:04 WIB 19 September 2022, 20:04 WIB

INDOZONE.ID - Bek Barcelona, Gerard Pique, kepergok meninggalkan firma hukum terkenal di Barcelona. Menariknya, tak lama setelah Pique meninggalkan gedung tersebut, muncul mantan kekasihnya, Shakira, yang juga keluar dari firma hukum tersebut.

Menurut laporan El Periodico, Senin (19/9/2022), Pique dan Shakira sedang menyelesaikan tahap akhir dari perpisahan mereka. Adapun urusan yang dimaksud adalah soal hak asuh anak.

Pique dan Shakira menjalin asmara sejak 2010. Kala itu mereka bertemu di perhelatan Piala Dunia 2010. Pique bermain untuk Timnas Spanyol, sedangkan Shakira adalah penyanyi lagu ‘Waka Waka’ yang menjadi theme song turnamen kala itu.

Baca Juga: Respek! Xavi Bela Vinicius yang Jadi Korban Rasisme karena Selebrasi Menari

Sepanjang menjalin hubungan, Pique dan Shakira tidak diikat pernikahan. Meski begitu, mereka memiliki dua orang anak yang bernama Sasha dan Milan.

Kini ketika mereka memutuskan untuk berpisah, Shakira berencana membawa anak-anaknya untuk tinggal di Miami. Sementara itu, Pique tidak mengizinkan anaknya untuk meninggalkan Spanyol.

Hal inilah yang kemudian coba diselesaikan oleh kedua belah pihak. Mereka telah menyewa pengacara perceraian terkemuka di Spanyol, yakni Pilar Mane dan Ramon Tamborero, guna mencari solusi.

Baca Juga: Lagi Kasih Tanda Tangan, Gavi Ketangkap Basah Terima Nomor Telepon dari Fans Wanita

Pique dan Shakira resmi berpisah sejak dua bulan lalu, tepatnya pada Juli 2022. Pique dituduh berselingkuh dengan wanita lain.

Pique sendiri tak pernah mengonfirmasi hal tersebut. Namun, tak lama setelah berpisah dari Shakira, Pique terlihat menggandeng pacar baru yang bernama Clara Chia Marti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Hendry Kurniawan

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US