The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kacau! Pemain Man City Diduga Melakukan Pemerkosaan, Jack Grealish Terseret
Pemain Manchester City, Jack Grealish (REUTERS/Craig Brough)
Soccer

Kacau! Pemain Man City Diduga Melakukan Pemerkosaan, Jack Grealish Terseret

Sabtu, 24 September 2022 14:42 WIB 24 September 2022, 14:42 WIB

INDOZONE.ID - Pemain Manchester City, Benjamin Mendy, dilakukan melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita. Nama rekan setim Mendy, Jack Grealish pun terseret dalam kasus ini

Menurut laporan The Sun, Sabtu (24/9/2022), para pemain Manchester City awalnya berada di klub malam China White sebelum kembali ke rumah Mendy di dekat Prestbury, Cheshire.

Korban yang diketahui bernama One mengatakan kalau ia diperkosa oleh teman Mendy, Louis Saha Matturie, di dalam mobil saat mencari lebih banyak alkohol.

Baca Juga: Cuma Dapat Rating 88 di FIFA 23, Erling Haaland Ngeluh: Harusnya Bisa Lebih!

Selain One, terdapat juga satu gadis lain yang mengaku diperkosa malam itu. Gadis tersebut masih berusia 17 dan mengklaim Mendy telah memperkosanya. Gadis tersebut juga mengaku melakukan hubungan badan dengan Jack Grealish.

Gadis itu mengatakan Mendy memperkosanya dua kali di rumahnya. Pada saat itu, teman-teman Mendy dan Grealish dari Birmingham, juga hadir untuk berpesta.

Baik Mendy dan Matturie telah menyangkal tindakan pemerkosaan terhadap kedua wanita itu di hadapan pengadilan. Namun, jaksa mengklaim Mendy adalah ‘predator’ yang menjadikan wanita sebagai mainan kepuasan seksual.

Baca Juga: Gacor Abis! Haaland Ukir Rekor Lagi di Liga Premier Inggris

Pasalnya, bukan hanya gadis 17 tahun itu saja yang mengaku diperkosa oleh Mendy. Tercatat ada tujuh tuduhan pemerkosaan, satu tuduhan percobaan pemerkosaan, dan satu tuduhan penyerangan seksual terhadap enam wanita muda yang dilakukan Mendy.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US