The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kudela Ingin Bawa Bintang Muda Timnas Indonesia Ini Bermain di Liga Ceko, Siapa Kira-kira?
Pemain muda Persija Jakarta, Muhammad Ferarri (PSSI)
Soccer

Kudela Ingin Bawa Bintang Muda Timnas Indonesia Ini Bermain di Liga Ceko, Siapa Kira-kira?

Sabtu, 24 September 2022 19:03 WIB 24 September 2022, 19:03 WIB

INDOZONE.ID - Bek andalan sekaligus pemain asing Persija Jakarta Ondrej Kudela mengaku tertarik untuk jadi pembuka jalur agar bek muda tim nasional (Timnas) Indonesia, yakni Muhammad Ferarri berkarier di Liga Ceko.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kudela kala berkesempatan untuk melakukan wawancara dengan media lokal Ceko. Dalam kesempatan itu, Kudela pun tidak segan memuji kualitas yang dimilik tandemnya di lini pertahanan Persija tersebut.

"Di lini pertahanan, saya pikir saya sendirian. Saya punya seorang pemain yang hebat bersanding dengan saya (Ferarri). Ferarri merupakan pemain muda yang memiliki teknik yang bagus," jelas Kudela, seperti Indozone sadur dari ISport Blesk, Sabtu (24/9/2022).

Baca Juga: Sekarang Jadi Pelatih Timnas, Dulu STY Bikin Legenda Indonesia Ini Kerepotan

"Dia sangat kuat dalam menguasai bola serta cepat mengantisipasi siutasi one on one. Dia mengingatkan saya pada David Zima (bek muda Torino)," sambungnya.

Berkat kualitas yang dimiliki oleh Ferarri, Kudela pun mengaku sama sekali tidak takut untuk membawanya berkarier di Liga Ceko. 

Baca Juga: Lawan Curacao, Shin Tae-yong Ingin Tau Sejauh Mana Kemampuan Timnas Indonesia

"Dalam jeda internasional kali ini, dia dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia untuk pertama kalinya. Saya rasa dia memiliki masa depan yang bagus, dan saya tak takut untuk membawanya (berkarier) di Liga Ceko," pungkasnya.

Ferarri sendiri memang diprediksi bakal menjadi tulang punggung lini pertahanan Timnas Indonesia di masa depan. Terlebih rekam jejaknya cukup menjanjikan.

Bahkan Ferarri sukses mengantarkan Timnas Indonesia U-20 lolos ke putaran final Piala Asia U-20 2023. Tak hanya itu, Ferarri juga berpotensi jadi andalan Timnas Indonesia U-20 saat mentas di Piala Dunia U-20 2023.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US