The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Presiden Barcelona Klaim Sudah Bicara dengan Agen Cristiano Ronaldo, Jadi Gabung Nih?
Mega bintang Manchester United Cristiano Ronaldo diisukan gabung Barcelona. (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Presiden Barcelona Klaim Sudah Bicara dengan Agen Cristiano Ronaldo, Jadi Gabung Nih?

Kamis, 07 Juli 2022 15:19 WIB 07 Juli 2022, 15:19 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo disebut-sebut sedang menuju pintu keluar dari Manchester United di bursa transfer musim panas 2022. Lantas ke klub manakah Ronaldo akan berlabuh selanjutnya?

Sejauh ini terdapat setidaknya ada empat klub yang kencang disebut-sebut sebagai calon klub anyar Ronaldo. Keempat klub tersebut ialah Bayern Munchen, Sporting CP, Napoli dan Barcelona.

Khusus nama terakhir yang disebutkan, menjadi kemungkinan yang sangat kecil terjadi. Terlebih Ronaldo sudah terlanjur melegenda bersama rival Barcelona, yakni Real Madrid.

Akan tetapi belakangan ini rumor Barcelona meminang Ronaldo nampaknya mulai mendekati kenyataan. Terlebih setelah pengakuan Presiden Barcelona Joan Laporta yang telah berbicara dengan agen dari Ronaldo, yaitu Jorge Mendes belum lama ini.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Muak Harus Terus Menggendong Manchester United

"Saya makan malam dengan Jorge Mendes pada hari Senin dan kami berbicara tentang pasar secara umum," ungkap Laporta, sebagaimana Indozone sadur dari Sport, Kamis (7/7/2022).

Meski begitu, Laporta masih menutup rapat-rapat terkait apa yang dibicarakan dengan Mendes tersebut. Walaupun, Laporta mengaku cukup senang jika Ronaldo memang tersedia di bursa transfer musim panas 2022.

"Cristiano? Saya tidak akan berbicara tentang pemain yang kami diskusikan pada pertemuan itu, tetapi selalu baik untuk mengetahui bagaimana beberapa nama besar seperti Cristiano ada di pasar," sambung pria berusia 60 tahun tersebut.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan apapun dari pihak Ronaldo mengenai rumor tersebut. Kini menarik disimak seperti apa akhir dari saga transfer Ronaldo di musim panas ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US