The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

AC Milan Tawar Ziyech 25 Juta Euro , Chelsea Yakin Lepas?
Hakim Ziyech. (Instagram/@hziyech)
Soccer

AC Milan Tawar Ziyech 25 Juta Euro , Chelsea Yakin Lepas?

Harga masih rendah

Senin, 04 Juli 2022 18:52 WIB 04 Juli 2022, 18:52 WIB

INDOZONE.ID - AC Milan akan mengajukan penawaran untuk Hakim Ziyech sang gelandang Chelsea pada bursa transfer musim panas 2022 ini, tetapi tawaran nya masih dibawah keinginan Chelsea.

AC Milan sangat butuh jasanya Ziyech dikarenakan ingin memperkokoh lini tengah Rossoneri, komunikasi dengan Chelsea sudah mulai dibuka.

Dilansir Calciomercato, AC Milan ingin menggaet Ziyech sebagai pemain pinjaman dengan kawajiban opsi pembelian permanen, AC Milan menawarkan 25 juta euro atau sekitar Rp390,2 miliar untuk Chelsea.

Baca Juga: MU Susah Payah Datangkan Frenkie De Jong, Chelsea Siap Menyalip

Meski begitu, pihak dari Chelsea akan melepas Ziyech seharga 30 juta euro atau sekitar Rp468,2 miliar. Jelas sangat jauh dari harga yang di tawarkan.

Namun Todd Boehly selaku pemilik Chelsea yang baru masih mempertimbangkan untuk merombak skuad yang dikarenakan sudah ditinggal beberapa pemain lainnya.

Pada musim lalu, dengan catatan Ziyech berlaga dalam 83 kali pertandingan dan menyumbangkan delapan gol serta enam assist untuk Chelsea.

Apabila sang gelandang ini gagal mendarat di AC Milan, klub tersebut sudah memiliki target selanjutnya yaitu Marco Asensio dari Real Madrid.

Penulis: Bima Febrianto

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Indozone Media
Indozone
Indozone Media

Indozone

Editor
Indozone

Indozone

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US